Jennie Blackpink Bikin Si Ahli Matematika Indonesia Bertekuk Lutut

jennie-blackpink-cantik-jerome-polin-1
Foto: Dok. Instagram Jerome Plin; Jennie Blackpink

Cantik, bersuara emas dan memiliki segudang prestasi. Tampaknya tiga hal tersebut pantas untuk menggambarkan sosok Jennie Blackpink. Tak heran jika main rapper Blackpink ini memiliki banyak penggemar. Apapun yang dilakukannya selalu banjir pujian. 

Bukan hanya ahli dalam tarik suara, Jennie juga dikenal memiliki selera fashion yang tak bisa diragukan lagi. Bahkan, perempuan 24 tahun itu dikenal jadi member Blackpink yang paling fashionable.

Kamis (9/7) kemarin, Jennie mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia mengenakan gaun berwarna mint, sambil menenteng tas keluaran Maison Alaïa. Rambut hitamnya tergerai cantik. Senyumannya menghiasi wajahnya nan ayu.

Musim panas sudah tiba ?☁️,” tulis Jennie mengiringi foto tersebut. 

jennie-blackpink-bikin-jerome-polin-jatuh-cinta
Foto: Dok. Instagram Jennie Blackpink

Baca juga: Daebak! Blackpink Babat Habis 4 Rekor Ini Lewat ‘How You Like That”

Tak butuh waktu lama, foto tersebut langsung membuat warganet jatuh cinta. Belum 24 jam diunggah, potret itu sudah disukai lebih dari 4,6 juta akun dan memiliki lebih dari 60 ribu komentar. 

Salah satu komentar yang mencolok adalah dari YouTuber Indonesia, Jerome Polin. Laki-laki 25 tahun itu tampaknya dibuat jatuh cinta dengan pesona Jennie. Bahkan, ia sampai nyebut dibuatnya.

YA AMPUN,” tulis Jerome Polin. 

jennie-blackpink-cantik-jerome-polin
Foto: Dok. Instagram Jennie Blackpink

Baca juga: Ingin Hidup seperti Jisoo, Para Member Blackpink Ungkap Alasannya

Bukan hanya satu kali, Jerome menuliskan kata tersebut dua kali. Terang saja komentar Jerome itu menarik perhatian warganet Tanah Air. Mereka langsung menggoda YouTuber yang terkenal sebagai si ahli matematika itu. 

@jeromepolin hey bambang jangan halu disini,” tulis akun @ekawardhan. “@jeromepolin hemmm hayoloh , gas aja teros bang , mana tau kan ??,” sahut akun @val_en_cia_goh. “@jeromepolin yg aku tunggu dipostingan jennie adl komen jerome??,” akun @ayumiakihito22 menambahkan. 

Ini bukanlah pertama kalinya Jerome meninggalkan jejaknya di unggahan Jennie. Ia beberapa kali terciduk berkomentar di postingan perempuan kelahiran Anyang, Korea Selatan tersebut. Bahkan, Jerome juga sempat mengunggah foto halunya dengan Jennie.

jerome-polin-jennie-blackpink
Foto: Dok. Instagram Jerome Polin

Kapan yah bisa main2 bareng di luar lagi dengan normal… kangen,” tulis Jerome mengiringi foto halu itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here