Sembuh Dari Covid-19, Bentuk Tubuh Andrea Dian Curi Perhatian

andrea-dian
Foto: Dok. Instaram Andrea Dian

Sempat dinyatakan positif Covid-19 pada akhir bulan Maret lalu, aktris Andrea Dian kini sudah sembuh total. Saat itu, Andrea harus dikarantina selama tiga minggu untuk mendapat perawatan serta dinyatakan benar-benar negatif dari virus corona.

Kini pemain sinetron Pesantren & Rock n’ Roll itu sudah beraktivitas seperti biasa. Ia pun sudah bebas melakukan hobinya, yakni berolahraga. Andrea bahkan membuat tantangan pada dirinya sendiri untuk mendapat bentuk tubuh yang ideal.

“Setelah dinyatakan sembuh dari covid 19 , aku merasa punya challange ter sendiri untuk membuat tubuh tetap sehat & membentuk tubuh lebih ideal versi aku( strong not skinny) ???,” ungkapnya dalam Instagram belum lama ini.

|Baca juga: Lakukan Tes Covid-19 dan Karantina, Andrea Dian Beberkan Biayanya

Andrea pun melakukan program olahraga secara online selama 12 minggu untuk mendapat tubuh yang diinginkannya. Dalam berolahraga, istri Ganindra Bimo itu tetap menyesuaikan dengan kondisi kesehatannya. Ia pun mempercayakan semua progress latihannya pada trainer yang sudah dipercaya.

andrea-dian-bentuk-tubuh-setelah-kena-covid
Foto: Dok. Instagram Andrea Dian

“Sekarang Aku bisa pull up & push up walaupun masih belum banyak, merasa lebih sehat , kuat & dapetin body shape yg aku mau ??,” ujarnya.

Kata Andrea, semua orang bisa mendapatkan bentuk tubuh idaman seperti dirinya. Kuncinya adalah jangan pernah menyerah dan juga tetap berusaha untuk bekerja dengan keras.

“#staysafe#stayhealthy#andreabimo#bodytransformation#everybodycan ? never give up. Today is hard, tomorrow will be worse, but the day after tomorrow will be sunshine ?,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here