Launching Bisnis Baru, Sandra Dewi Bagi-bagi Emas Gratis!

0
313
Bisnis Sandra Dewi
Foto: Dok. Instagram Sandra Dewi Gold

Sudah jadi rahasia umum kalau Sandra Dewi memiliki sejumlah usaha. Dan kali ini, bisnis Sandra Dewi yang terbaru, akhirnya diluncurkan. Mengusung brand Sandra Dewi Gold, istri Harvey Moeis itu merambah bisnisnya ke arah jewelry.

Jumat (12/7) kemarin adalah hari di mana Sandra Dewi Gold di launching. Acara yang bertempat di salah satu hotel bintang lima di Jakarta Selatan itu, diadakan secara private.

Baca juga: Tak Disangka, Ini Koleksi Pertama Inul Daratista Setelah Sukses

Sejumlah rekan artis terlihat hadir di sana. Ada Ersa Mayori, Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Fitri Tropica, Revalina Temat dan Tya Ariestya.

Bisnis Sandra Dewi
Foto: Dok. Instagram Fitri Tropica/Tya Ariestya

Yang menarik dari acara launching ini, adalah souvenir untuk para undangan. Seperti yang bisa dilihat dari Instagram Story para sahabat Sandra Dewi itu.

“Di mana lagi dateng ke acara, biasanya kan kalau souvenir itu semacam pouch ya, dan buku notes. Ini gold asli loh,” kata Tya.

Baca juga: Wow, Aurel Dapat Mobil Mewah dari Orang Spesial

Ya, para undangan mendapat souvenir berupa perhiasan emas 18 karat. Mula-mula tiap tamu mendapat koin untuk dimasukkan ke dalam vending machine. Dari mesin itu lah, mereka dapat memilih jenis perhiasan yang diinginkan.

Wajah sumringah tentunya menghiasi wajah para tamu, yang mendapat perhiasan secara cuma-cuma itu. Termasuk artis Fitrop, Tya dan Reva.

Baca juga: Penampilan Anggun C Sasmi Saat Pulang Kampung Sukses Jadi Sorotan

Fitrop bahkan dengan kocaknya menyampaikan rasa syukur, karena menjadi teman Sandra Dewi.

Makasih ya Allah, aku temennya Sandra Dewi,” kata Fitrop dengan nada bicaranya yang khas.

Makasih, aku bangga (berteman dengan Sandra),” tambah Tya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here