Tak Disangka, Ini Koleksi Pertama Inul Daratista Setelah Sukses

0
55
Koleksi parfum Inul Daratista
Foto: Dok. Instagram Inul Daratista

Layaknya para selebriti lainnya, Inul Daratista juga memiliki beberapa koleksi. Mulai sepatu, hingga tas-tas bermerek. Tapi siapa sangka, parfum jadi benda pertama yang dikoleksi oleh Inul.

Ya, parfum ternyata memiliki makna tersendiri bagi pedangdut asal Jawa Timur itu. Saat masih menjadi penyanyi di kampung-kampung, Inul pernah dihina karena bau badannya.

Koleksi parfum ini ada ceritanya😭❤️ Dulu saat nyanyi dikampung seringkali di hina, artis kok bau keringet gak wangi,” tulis Inul mengawal kisahnya.

Bagaimana tidak, saat itu honor menyanyi Inul tidak cukup untuk dibelikan parfum. Ia hanya dibayar sekitar Rp 3.000-Rp 12.000 saja.

Baca juga: Pendapat Blak-blakan Cinta Laura Tentang Poligami

Kontras dengan kehidupan adiknya yang bekerja di tempat properti dan golf. Sang adik telah terbiasa dengan barang-barang mahal, dan mengenakan parfum saat bekerja.

Walau Inul sebagai kakak, ia tak malu untuk sekadar meminta parfum pada adiknya. Mirisnya lagi, istri Adam Suseno itu juga harus pasrah menerima omelan adiknya.

Aku mencoba minta dan ternyata harum sekali, itupun dikasih dan disemprotin juga sambil ngomel2 ,ngoceh2,katanya klo mau pake gak boleh berkurg lebih dr 5ml😭tetap aja di kasih msh diomelin 😭😭 Ya sdhlah yah wong mmg ga bs beli mampunya minta,walaupun hrs nerima nggremengan disek😊,” lanjutnya.

Baca juga: Penampilan Anggun C Sasmi Saat Pulang Kampung Sukses Jadi Sorotan

Waktu berlalu, Inul memetik buah dari kerja kerasnya. Saat ia telah memiliki uang yang berlebih, hal yang pertama dilakukan adalah mengoleksi parfum.

Inul juga tak lupa pada sang adik. Sampai sekarang, ia kerap membelikan parfum untuk adik tercinta.

Ketika sdh punya duit yg pertama saya lakukan adalah koleksi parfum biar bangun tidur dan mau tidur sampai show hrs wangiiiiiiiiiii.❤️❤️❤️❤️❤️Dan adikku yo tak kasih mentahan biar bisa beli byk parfum kadang juga aku belikan yg bagus2😍😃,” pungkas Inul. (*)