Wow, Aurel Dapat Mobil Mewah dari Orang Spesial

aurel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Berulang tahun yang ke-21, Aurelie Hermansyah mendapat kado spesial. Hadiah itu adalah pemberian dari Ashanty dan Anang.

Terlebih, kado tersebut adalah sebuah mobil Mercedes berwarna merah. Lengkap dengan lilitan pita ungu, yang semakin mempercantik kado ulang tahun itu.

Aurel yang begitu bahagia, lantas membagikan foto mobil barunya melalui media sosial.

“Gak bisa berkata2 lg, selain terima kasih bunda dan pipi!@ashanty_ash @ananghijau bener2 kaget banget!” ungkapnya melalui keterangan foto.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah) pada

Baca juga: Aurel Beri Respons Berbeda untuk Kado Ultah Ashanty dan Krisdayanti

Aurel pun mengaku kaget, karena kehadiran Ashanty dan Anang di Jakarta begitu cepat. Sebelumnya Ashanty dan Anang sedang berlibur di luar negeri.

“Bisa tbtb udah sampe di jakarta sampe buru2 kejar2 pesawat?? kalian bener2 the besttt! I LOVE U GUYSS SO MUCH❤️” tambahnya.

Baca juga: Ngaku Cinta Berat ke Ashanty, Aurel Dicap Anak Durhaka

Atas kebahagiaan itu, Aurel pun mendapat banyak ucapan selamat. Tak sedikit juga yang ingin mendapat kejutan seperti Aurel.

“Seketika jiwa missqueen ku bergejolak w ultah msh ada yg inget aje udh alhamdulilah.. Haha,” tulis akun @elsawillem. “Happy birthday kakak lolly ❤️❤️❤️ bagus kado nya mewah wow,” tulis akun @yun_yunayun. “Kak Loly anaknya baik..layak dpt mobil donk?..sayang adek sayang ortu….❤️❤️ HBD ya,” tulis akun @devipalento. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here