Jawaban Nikita Mirzani Usai Disinggung Soal Bentuk Tubuhnya Sekarang

kondisi anak nikita mirzani
Foto: Reza Wibizono/Nyata

Meski baru saja melahirkan anak ketiganya pada bulan April lalu, Nikita Mirzani sudah kembali aktif di dunia hiburan. Bentuk tubuhnya juga jadi sorotan, karena terlihat langsing dan seksi.

Selasa (9/7) kemarin, Niki kembali mengunggah potret dirinya melalui Instagram. Ia terlihat keren dalam balutan dress merah dan sepatu boots hitam.

“Nyai for jodoh wasiat bapak. Ada yg bisa ngalahin nyaii. Udh prh di telen trs di muntahin lagi belum?,” tulisnya dalam keterangan foto.

Baca juga: Nikita Mirzani Ngaku Punya Akun Palsu Untuk Hantui Syahrini

Kali ini, perut Niki lah yang begitu disorot oleh warganet. Meski baru saja melahirkan dengan operasi caesar, namun ia sudah terlihat menawan.

“Kamuh anak tiga kenapa badannya begituhhhh baru lahiran gaada perutnyahhh heyyyy,” tanya Maya Septha lewat kolom komentar.

“Itu body apa gitar spanyol… Baru lahiran aja kya gini ya tuhannnnn,” tulis akun @tie_kaloka. “Ini body asli apa setingan kok begindang,” tulis akun @tarimargarini7.

Baca juga: Hati Nikita Mirzani Hancur Melihat Kondisi Putranya

Melihat pernyataan netizen, Niki pun mengungkapkan rahasianya memiliki tubuh seperti itu, usai melahirkan.

“Aku kan 3 hari lahiran udh kerja Banting tulang mommy ?. Jadi nya kurus secara natural,” ungkap Niki.

Atas jawaban Niki, banyak yang memuji keteguhan Niki untuk menghidupi anak-anaknya.

“Yaallah hebat bgt wkwkwk,” tulis akun @cintacintaceenta. “Iya emang aku juga gt kalo org yang abis lahiran langsung di bawa kerja dalam arti bukan kerja berat gak gemuk2 banget apa lagi kalo asi eksklusif ,” tulis akun @theabc2. “Jangan capek capek, Nyaaaaai….Keep being healty & stay strong & positive,” tulis akun @avidsdany. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here