Bawa obor Asian Games 2018, Dian Sastro Hebohkan Solo

Foto: JPNN.com

Kemeriahan Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang, lebih dulu dirasakan di Solo. Salah satu yang membuat heboh adalah kehadiran artis cantik Dian Sastrowardoyo.

Dian memang dipilih membawa obor Asian Games 2018. Perempuan 36 tahun itu kebagian membawa obor dari Simpang Keprabon hingga Rutan Klas 1 Solo.

Baca juga: Ikut Kekinian, Luna Maya pun Mencoba Freckles Makeup

Sebelum membawa obor, Dian tampak menyalami beberapa siswa SD yang telah menanti sejak lama. Tentu saja hal itu langsung menghebohkan kota Solo.

”Saya siap membawa obor estafet di Solo ini. Harapannya Indonesia bisa mensupport energi Asia,” kata Dian yang bersiap membawa obor dengan berlari sejauh 500 meter.

Baca juga: Fatin, Mytha dan Citra Scholastika Dibuat Geram dengan Sikap Juri KDI

Di sepanjang jalan kehebohan semakin menjadi. Banyak yang memanggil namanya, banyak juga lelaki iseng yang bersiul padanya. Tak sedikit juga yang memintanya berfoto. Dian yang tetap semangat berlari membawa obor, hanya membalasnya dengan senyuman ramah.

Baca juga: Jawaban Jujur Sophia Latjuba Saat Ditanya Soal Ariel NOAH

Setiba di Rutan Klas 1 Solo, Dian kembali mengungkapkan perasaannya bisa terlibat dalam pesta olahraga terbesar di Asia tersebut dan berharap dukungan masyarakat.

”Dengan antusias masyarakat saya berharap orang-orang Indonesia bisa mensupport kegiatan ini. Pemerintah juga bisa mensupport para atlet kita agar bisa berprestasi,” katanya. (noe/hen/rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here