Pierce Brosnan dan Keely Shaye Rayakan Cinta Seperempat Abad

0
1778
Pierce Brosnan dan Keely Shaye
Foto: Female First

Seperempat abad sudah, usia cinta Pierce Brosnan dan Keely Shaye. Hal itu pun dirayakan pemeran Sam Carmichael di Mama Mia! Here We Go Again, dengan mengunggah foto romantik mereka di Instagram-nya.

”Terima kasih untuk cintanya, sayangku. Untuk 25 tahun ini dan seterusnya,” tulis Brosnan untuk keterangan fotonya.

Baca juga: Kelewat Mesra, 4 Pasangan Muda Ini Sering Dihujat Netizen

Foto: Dok. Instagram @piercebrosnanofficial

Brosnan dan Keely kali pertama bertemu pada 1993, dan memulai cinta mereka. Namun baru delapan tahun kemudian, mereka memutuskan menikah. Tepatnya pada 4 Agustus 2001.

Baca juga: Fatin, Mytha dan Citra Scholastika Dibuat Geram dengan Sikap Juri KDI

Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua putra, Dylan Thomas Brosnan (21) dan Paris Becket Brosnan (17). Meski sudah lebih dari dua dekade bersama, mereka tetap nyaman bermesraan di tempat umum. Mereka juga masih sangat memuja satu sama lain.

”Aku mencintai vitalitasnya, semangatnya. Dia punya kekuatan yang membuatku merasa tidak mungkin hidup tanpanya. Ketika Keely menatapku, aku menjadi luluh,” kata mantan bintang James Bond itu dalam wawancaranya dengan Independent, Maret 2016 lalu.

Baca juga: Shah Rukh Khan pun Menjawab Ajakan Nikah Ayu Ting Ting

Brosnan juga sempat membocorkan rahasianya membina rumah tangga yang bahagia. Salah satunya dengan menghabiskan waktu berkualitas bersama.

”Kami sering melakukan perjalanan singkat nan romantis ke Santa Barbara. Melihat banyak rumah dan minum anggur bersama,” papar Brosnan kepada People.

”Kita tidak mendengarkan lagu apapun, hanya suara satu sama lain dan melupakan dunia luar,” imbuhnya. (people/fir/ade)