Jawaban Jujur Sophia Latjuba Saat Ditanya Soal Ariel NOAH

sophia latjuba dan ariel noah
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Hubungan cinta Sophia Latjuba dan Ariel Noah memang telah kandas. Namun, tampaknya publik masih tertarik untuk mengulik hubungan keduanya.

Artis 47 tahun ini, memang terkenal tidak suka mengumbar kehidupan pribadinya. Namun, Rabu (18/7) kemarin, Sophia memberikan kesempatan kepada netizen untuk bertanya apa saja kepada dirinya, melalui fitur Ask Me Question di Instagram-nya

Seorang netizen bertanya tentang sosok Ariel di mata Sophia. Bukannya enggan menjawab, karena ditanya tentang mantan. Sophia malah menuliskan jawaban jujurnya. Dia mengatakan kalau Ariel adalah seorang yang perfeksionis, dan sangat kreatif.

sophia-latjuba-dan-ariel-noah
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Baca juga: 4 Foto Alleia, Anak Ariel Noah yang Beranjak Remaja dan Pintar Dandan

Tak hanya tentang Ariel, banyak juga yang memberikan pertanyaan seputar Tio Setyoso, laki-laki yang dikabarkan dekat dengan Sophia belakangan ini. Ibu Eva Celia itu pun mengungkapkan alasannya, kenapa dia menyukai Tio.

sophia-latjuba-dan-Tio
Foto: Dok. Instagram Sophia Latjuba

Baca juga: Karina Suwandi Jatuh Sakit Setelah Baca Skrip Sebelum Iblis Menjemput

Perihal laki-laki idamannya, ternyata Sophia menyukai sosok pria yang cerdas. Dan ketika ditanya tentang komitmen dan pernikahan, Sophia pun punya pendapat sendiri tentang hal itu.

You don’t need to be married to be fully committed to each other, if that’s your question,” tulisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here