Adalah malam yang indah, ketika bisa menghabiskannya bersama dengan orang terkasih. Itulah yang dirasakan oleh Al Ghazali dan kekasihnya, Alyssa Daguise. Keduanya sempat makan malam bersama ibunda Al, Maia Estianty.

Momen itu diunggah oleh Maia di Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, ketiganya melemparkan senyumnya ke arah kamera.

Alyssa daguise dan maia estianty
Foto: Dok. Instagram Maia Estianty

Baca juga: 3 Momen Ini Tunjukkan Kebersamaan Maia dan Irwan Mussry

Unggahan ini segera dibanjiri komentar netizen. Mereka menggurui Maia, agar lebih memperhatikan gaya berpacaran putra sulungnya itu.

Nasehatin Mom… Jangan banyak2 umbar kemesraan..nanti pas udah menikah gak deg2an lagi...,” tulis akun @ra2aulia. “Semoga bunda @maiaestiantyreal selalu bisa memberikan nasehat2 baik kpd anak2nya terutama dlm gaya pacaran supaya tdk kebarat2an…,” sahut akun @asty_k_shidiq.

Nikahin aj mba, mba kan ngerti agama.. nikah muda kan ibadah jg.. sama hati hati loh bun nnti jatohnya zina,masa iya gk ngalkuin ssuatu,d fto aja udh bebas gtu..nnti bunda yg kbwa dosa loh..,” tambah akun @intandwiagustin.

Baca juga : Termasuk Termahal di Dunia, Ini Tas Maia Estianty yang Harganya 2,1M!

Tak hanya itu, ada juga yang menuliskan kalau Maia terlihat lebih muda daripada Alyssa. “Kok mudaan bunda maya ya..dibanding cwenya al hehe,” tulis akun @nurikafidhadia12. “Emak Ama pacar anaknya mudaan emaknya…awet nom terus mba Maia….,” tulis akun @adidazsler menambahkan.

Di sisi lain, ada juga yang memuji kecantikan Alyssa. Mereka juga penasaran akankah Maia segera menikahkan mereka berdua.

“Calon mantu bunda @maiaestiantyreal ya,,cantik bunda,” tulis akun @riestadayana.
“Kayanya bentar lagi mantu nih bund @maiaestiantyreal ?,” tulis akun @mustikaaprilia menambahkan.