Terancam Dipenjara! Katie Price Tampak Suram di Pernikahan Adiknya

Foto: ClickGoff/DailyMail

Selebriti fenomenal Katie Price tampak menghadiri pernikahan saudara perempuannya, Sophie pada Selasa (21/6) lalu. Kabarnya Katie sampai memohon kepada Sophie untuk memajukan pernikahannya sebelum ia menjalani hukuman karena melanggar perintah.

Mantan model itu berpenampilan tidak seperti biasanya. Ia tampil manis dengan gaun warna biru tua sambil menggenggam buket bunga yang cantik saat berjalan kaki ke gereja Sussex tempat pemberkatan nikah adiknya.

Ia berjalan dengan anak-anaknya Harvey (20), Junior-Princess (14), Bunny (7) dan Jett (8). Serta terlihat ada ibunya sendiri Amy Price dengan pasangannya Paul.

Bintang yang biasanya mengenakan baju seksi itu tampil dengan riasan natural namun terlihat glamour. Ia juga menata rambutnya dengan gaya bergelombang cantik untuk menyempurnakan penampilannya.

|Baca Juga: Katie Price Pamer Payudaranya yang Telah 14 Kali Dioperasi. Seperti Apa?

Foto: ClickGoff/DailyMail

Tak lupa ia membagikan momen manis selama pernikahan itu dengan mengunggah beberapa klip video di Instagram miliknya. Pernikahan ini terlihat bahagia dan meriah. Tetapi faktanya, Katie sedang merasakan ketakutan karena hukuman yang dilayangkan kepadanya.

Bintang reality show itu didakwa melanggar perintah penahanan karena menyumpahi istri dari mantan suaminya, Michelle Penticost.

Akibatnya, bila ia terbukti bersalah maka Katie bisa menghadapi hukuman penjaran maksimal lima tahun. Tidak hanya itu saja, pada Desember 2021 lalu ia mangkir atas perintah penahanannya karena mengemudi sambil mabuk yang membuat mobil BMW-nya terbalik di tepi jalan. Saat itu ia kepergok sedang mengemudi dalam pengaruh kokain dan vodka.

Foto: ClickGoff/DailyMail

|Baca Juga: Kembali Operasi Plastik, Ini Penampilan Terbaru Katie Price. Makin Cantik?

Pengadilan memutuskan agar Katie dilarang menghubungi Michelle secara langsung maupun tidak langsung setelah insiden itu. Seorang hakim bahkan mengecamnya karena Katie dinilai sombong dan merasa di atas hukum.

“Anda bisa saja membunuh seseorang. Tindakan anda membuat layanan darurat menghabiskan waktu mereka yang berharga. Anda dengan sadar dan sengaja melanggar perintah pengadilan dan ini bukan pertama kalinya. Sepertinya anda berpikir bahwa anda berada di atas hukum,” kata Amanda Kelly, Hakim Distrik yang menangani kasus Katie, dilansir dari Mirror.

Kabarnya, Katie akan kembali ke pengadilan bulan Juli mendatang untuk kasus mengemudi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here