Reaksi Kaesang Saat Lihat Video Lelucon Megawati, Nggak Ada Takut-Takutnya!

kaesang-tretan-muslim
Dok. YouTube Tretan Universe

Baru saja tayang di YouTube, Kamis (24/6), ‘React Video Bapak Sendiri Feat Kaesang’ milik Tretan Muslim sudah ramai diperbincangkan. Pasalnya, kali ini Tretan menggandeng Kaesang Pangarep untuk memberikan reaksinya terhadap beberapa video.

Beberapa diantaranya adalah dua video lelucon Joko Widodo dan satu lagi video Megawati yang sedang berpidato mengajak ibu-ibu untuk lebih kreatif memasak tanpa minyak goreng.

“Kita lihat hebohnya urusan minyak goreng, saya sampai mengelus dada. Bukan masalah nggak ada atau mahalnya minyak goreng. Saya tuh sampai mikir, jadi tiap hari apakah ibu-ibu hanya menggoreng?” ujar Megawati dalam cuplikan video diputar Tretan.

Dok. Instagram @kaesangp

| Baca juga: Dewi Perssik Ngaku Gak Galau Saat Digugat Cerai Angga Wijaya

Setelah melihat video tersebut, sejenak Kaesang terdiam menahan tawa. Tak lama dia mengeluarkan komentar yang membuat keduanya sama-sama tertawa.

“Saya tuh kemarin juga mikir. Saya kan jualan ayam goreng, masak jadi ayam rebus? Kita punya pisang goreng, masak jadi pisang rebus?” kata Kaesang.

Ucapan Kaesang sontak memecah keheningan studio Tretan Universe dengan gelak tawa. Tretan yang penasaran dengan penilaian Kaesang langsung menembak, “Berarti why apa enggak video itu (lucu nggak video itu)?”

“Enggak mau jawab,” kata Kaesang terkekeh. “Yang pasti kita juga kena efeknya,” ujar Kaesang. Tak mau kalah putra bungsu Joko Widodo segera menganulir perkataannya, “Emang lebih baik tuh makan yang rebus-rebusan gitu, kayak pisang rebus, ayamnya direbus aja. Nggak usah pakai minyak lah,” imbuhnya.

Dok. Instagram @kaesangp

| Baca juga: Marshanda Firasat Akan Meninggal, Denny Sumargo Panik

Mendengar perkataan Kaesang yang berbeda dari sebelumnya membuat Tretan Muslim menyindir karena bisa berubah pikiran dengan cepat. Tidak hanya memberikan komentar, Kaesang pun dengan santai minta salinan videonya kepada Tretan.

Video berdurasi 11 menit 15 detik itu telah ditonton oleh 50 ribu viewers dan langsung dibanjiri komentar netizen. “Backingannya tidak tanggung tanggung dalam berkomedi, anak raja terakhir menjadi opsi Mas Madura. Good job bang,” ujar Muttaqin Al Hafizh. Sementara yang lain mengomentari, “Mas Kaesang kocak betttt 😂😂😂.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here