Katie Price Pamer Payudaranya yang Telah 14 Kali Dioperasi. Seperti Apa?

Foto: Dok. Instagram @katieprice

Merasa tidak pernah puas melakukan operasi plastik, kini Katie Price pamer bentuk payudara barunya yang telah ia operasi sebanyak 14 kali.

Berlibur ke Thailand dengan tunangannya Carl Woods, nampak katie yang memakai bikini sedang bersantai di atas kapal.

Mantan model itu memakai topi hitam dan tersenyum lebar saat dipotret, begitu juga dengan tunangannya. Katie memamerkan payudaranya yang terbalut dalam bikini bermotif bunga dan memadukannya dengan kain rumbai putih yang ia lilitkan pada pinggulnya.

Katie Price yang sekarang menjadi artis OnlyFans itu nampak bahagia dengan sosoknya yang sekarang. Ia pergi ke Bangkok untuk kembali menjalani operasi payudara dan potret tersebut adalah hasil akhir operasi payudaranya yang ke-14.

Pada bulan Desember lalu, Katie menjalani sedot lemak seluruh tubuh, menghilangkan lemak di pantat, dan melakukan pengencangan payudara di BeClinic di Brussels, Belgia.

|Baca Juga: Kembali Operasi Plastik, Ini Penampilan Terbaru Katie Price. Makin Cantik?

Ia juga pernah memamerkan bekas luka operasi payudaranya yang ke-11 pada 2020 lalu. Berulang kali melakukan operasi payudara, Katie mengaku kepada The Sun tentang rasa sakit yang ia alami, “Jika saya jujur dengan anda, jika tidak ada rasa sakit maka tidak ada keuntungan. Kecantikan memang harus dibayar dengan rasa sakit.”

“Jika anda bertanya apakah itu menyakitkan? Operasi pertama yang saya lakukan, saya merasa tidak nyaman,” lanjutnya.

Foto: Dok. BackGrid/The Sun

|Baca Juga: Nggak Puas! Katie Price Akan Terus Operasi Plastik di Usia 40-an

Ia telah melakukan operasi payudara di beberapa negara.

“Payudara ini pernah ke Amerika, Inggris, Belgia, dan sekarang ini adalah payudara Turki. Saya baru saja mengecilkannya untuk mengganti implan lama,” ungkap Katie.

“Saya memiliki bekas implan itu di dalam tas saya dan Yesus, ketika aku memegangnya itu terasa sangat berat. Saya sangat senang karena akhirnya saya bisa memakai pakaian yang membuat saya tidak terlihat gemuk,” paparnya.

Sebagai informasi, Katie melakukan operasi implan payudaranya pertama kali pada tahun 1998. Operasi itu berhasil membuat payudaranya menyentuh ukuran 32C.

Sejak saat itu, ia ketagihan untuk menjalani operasi plastik yang lain di setiap sudut tubuhnya seperti face lift, bum lift, filler dan botox.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here