Nyetir Sambil Mabuk, Kim Sae Ron Didenda Ratusan Juta

Foto: Dok. KBIZoom

Kasus tabrakan yang melibatkan aktris muda Kim Sae Ron masih berlanjut. Ia tertangkap basah menabrak pagar pembatas dan pepohonan di Cheondam-dong, Gangnam-gu, Seoul dalam keadaan mabuk.

Dalam laporan polisi, Kim Sae Ron juga menabrak trafo listrik di pinggir jalan yang mengakibatkan pemadaman massal di daerah tersebut. Hal ini membuat warga sekitar menjadi tidak nyaman karena aktivitas mereka terganggu.

Khususnya para pedagang di sekitar gedung-gedung tersebut yang tidak dapat mengoperasikan toko mereka dengan baik. Mereka juga mengalami kerugian secara finansial akibat pemadaman listrik pada pagi itu.

Agensi Kim Sae Ron, Gold Medalist merilis pernyataan resmi terkait ganti rugi yang yang sudah dilakukan oleh aktrisnya.

“Kompensasi atas kerusakan yang disebabkan oleh kecelakaan sedang diselesaikan sebaik mungkin. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tanggung jawab kami sampai akhir,” isi pernyataan tersebut, dilansir dari KBIZoom.

|Baca Juga: Ngeri! Ini Sederet Bukti CCTV Kecelakaan Kim Sae Ron Saat Berkendara Sambil Mabuk

Foto: Dok. KBIZoom

Kemudian, agensi juga melaporkan bahwa Kim Sae Ron sangat koperatif dengan mengunjungi pemilik usaha di gedung-gedung yang terkena dampak kecelakaannya. Dia juga membayar semua perbaikan yang dibutuhkan mulai dari trafo listrik, pembatas jalan dan lain sebagainya.

|Baca Juga: Kim Sae Ron Bikin Kerugian Massal Gara-Gara Nyetir Sambil Mabuk Berat!

Aktris muda itu sangat bekerja keras untuk memperbaiki kesalahannya pasca kecelakaan terjadi. Tak sampai di situ saja, ia juga menuliskan permintaan maafnya di akun SNS pribadinya.

“Saya telah membuat kesalahan besar di bawah pengaruh alkohol. Penilaian dan tindakan saya yang salah telah menyebabkan kerusakan pada terlalu banyak orang, termasuk pedagang, warga, para staff perbaikan dan lainnya. Seharusnya saya lebih berhati-hati dan bertanggung jawab. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang,” tulis Kim Sae Ron.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here