Drama Shooting Stars Tamat, Kim Young Dae dan Lee Sung Kyung Diterpa Isu Kencan

Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae saat membintangi Shooting Stars Foto: Dok. tvN

Pemeran drama Shooting Stars, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae berbagi momen yang indah saat menjalani syuting episode terakhir pada Minggu (12/6) lalu.

Kim Young Dae merilis foto di Instagram-nya yang menampilkan potret dirinya dengan Lee Sung Kyung sedang tersenyum manis dengan latar belakang pemandangan laut yang indah. Mereka berpelukan dan menciptakan momen manis seperti sepasang kekasih di dunia nyata.

Dalam postingannya, Kim Young Dae menuliskan keterangan yang berbunyi, “Han byul dan Tae Sung sekarang bahagia. Terima kasih banyak untuk semua orang yang telah mencintai Shooting Stars sejauh ini. Terima kasih”.

Dalam drama, Kim Yong Dae berperan sebagai selebriti papan atas Gong Tae Sung, sedangkan Lee Sung Kyung memerankan karakter Oh Han Byul yang bekerja sebagai kepala departemen humas Star Force Entertainment.

|Baca Juga: Deretan Aktor yang Menolak Adu Akting dengan Song Hye Kyo

 
Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae Foto: Dok. Instagram @youngdae0302

Akting keduanya dalam Shooting Stars menarik perhatian, mereka memiliki kemistri yang baik sampai bisa mendapatkan banyak cinta dari para penonton. Mereka bahkan mendapatkan julukan istimewa yaitu “Kkongbyul Couple”.

|Baca Juga: Penampilan Terbaru Park Min Young Dinilai Berubah Drastis

Drama berjumlah 16 episode ini berakhir pada Sabtu 11 Juni lalu. Dikisahkan bahwa Oh Han Byul dan Gong Tae Sung berjuang untuk bertemu satu sama lain untuk menghindari pemberitaan publik soal hubungan mereka.

Keduanya akhirnya memutuskan untuk melakukan tamasya sebagai sepasang kekasih di Pulau Jeju, bahkan mereka tidak bisa makan dengan nyaman saat itu. Melalui proses ini, keduanya memahami bahwa cinta mereka menjadi semakin kuat dan berakhir dengan pernyataan cinta yang manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here