Hyun Bin dan Son Ye Jin Jadi Pasangan Tercantik di Dunia, Sejajar dengan David dan Victoria Beckham

Foto: Dok. KBIZoom

Semenjak menikah, Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi pasangan yang paling dicari oleh netizen. Kali ini pasangan yang kerap dipanggil BinJin itu terpilih menjadi salah satu couple tercantik di dunia.

Baru-baru ini media online Jepang mencantumkan nama Hyun Bin dan Son Ye Jin diantara sederet pasangan selebriti tercantik di dunia. Mereka pantas mendapatkan gelar itu karena dukungan untuk cinta keduanya tidak hanya kuat di dalam negeri saja tetapi sampai menyebar ke seluruh dunia.

Mereka pertama kali bertemu pada film “Negotiation” (2018) dan kemudian bertemu lagi sebagai pemeran utama dalam drama “Crash Landing on You” (2019). Drama itu mengubah kehidupan keduanya, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya meningkatkan taraf hubungan mereka dari yang awalnya hanya kekasih dalam drama menjadi kekasih di dunia nyata.

|Baca Juga: Baru Jadi Pengantin Baru, Hyun Bin dan Son Ye Jin Langsung Kejar Setoran

Saat BinJin pertama kali bertemu dalam proyek film Negotiation Foto: Dok. KBIZoom

Memutuskan berkencan, Hyun Bin dan Son Ye Jin akhirnya resmi menikah pada Maret tahun ini. Semenjak gosip mereka berkencan merebak, keduanya telah mencuri perhatian publik. Kini mereka telah resmi menjadi suami istri maka mereka mendapatkan perhatian publik lebih besar entah itu dalam negeri maupun secara global.

|Baca Juga: Hyun Bin dan Song Hye Kyo Tampil di Majalah yang Sama. Son Ye Jin Cemburu Gak Ya?

Para penggemar merasa bahwa romansa mereka terlalu mirip seperti jalan cerita drama Korea, tetapi hebatnya hal itu berubah menjadi kenyataan dan mendapatkan kekaguman luar biasa dari seluruh dunia.

Media Jepang itu tidak hanya melabeli Hyun Bin dan Son Ye Jin saja. Ada beberapa pasangan selebriti dunia yang turut mendapatkan julukan itu seperti David Beckham dan Victoria Beckham, Orlando Bloom dan Katy Perry, George Clooney dan Amal Clooney.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here