Digugat Cerai Angga Wijaya. Dewi Perssik: Aku Sudah Memberikan yang Terbaik!

Foto: Dok. Instagram @anggawijaya88

Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sudah diujung tanduk. Sering mengumbar kemesraan di sosial media, dilaporkan bahwa Angga telah menggugat cerai Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (20/6) lalu .

Kabar ini kemudian dikonfirmasi langsung oleh pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin.

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul dia sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” kata Sandy, dilansir dari detikhot pada Rabu (22/6) lalu.

Gugatan cerai Angga Wijaya telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta dengan pemohon, Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

|Baca Juga: K-Popers Heboh. Member Terakhir ‘Le Sserafim’ Dibilang Mirip Dewi Perssik. Ini Buktinya!

Kebersamaan Angga dan Dewi Foto: Dok. Instagram @anggawijaya88

Permohonan cerai itu akhirnya di dengar oleh Dewi Perssik. Penyanyi dangdut itu mengaku ikhlas menerima segala cobaan yang menimpa kehidupan pernikahannya.

“Gapapa juga, karena kan selama ini sudah memberikan yang terbaik sebagai seorang istri. Sudah menjalankan sesuai dengan syariat agama aku,” ungkap Dewi Perssik saat live di acara Pagi-pagi Ambyar, TransTv.

Ia melanjutkan, “Jadi kalau misalkan saya digugat ya saya kembalikan lagi sama yang di atas. Kan perceraian itu halal, tapi kan dibenci sama Allah”.

|Baca Juga: Geram dengan Lelaki Malas dan Lupa Fitrah, Dewi Perssik Sindir Suami?

Wanita 36 tahun itu mengatakan bahwa ia sudah menjadi istri yang baik selama lima tahun dalam rumah tangga mereka.

“Makanya selama ini, aku sudah sabar lima tahun menjalani bahtera rumah tangga, aku sudah memberikan apa yang dia mau dengan terbaik,” imbuhnya.

Tetapi Dewi menyadari bila usahanya menjadi istri yang baik belum bisa diterima Angga, maka ia hanya bisa berpasrah.

“Kalau pada kenyataannya apa yang aku beri dan akhirnya digugat. Maksudnya dia tidak menerima apa yang aku beri, ya mau gimana lagi, kan bukan aku yang menggugat,” paparnya.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017 lalu. Dari pernikahan itu mereka belum dikaruniai keturunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here