Bella dan Gigi Hadid Botakin Setengah Rambutnya untuk Fashion Show

bella-dan-gigi-hadid-potong-rambut
Bella dan Gigi Hadid. Dok. Getty Images

Totalitas sebagai seorang model dunia, para supermodel bersaudara, Bella dan Gigi Hadid tampil berbeda di acara Marc Jacobs Musim Gugur 2022. Mereka tampil di Perpustakaan Umum New York pada hari Senin (27/6) lalu.

Tidak ada yang menyangka kalau itu adalah mereka. Penampilannnya benar-benar tidak dapat dikenali, gara-gara kepala mereka yang dicukur setengah dan alis yang memutih.

Faktanya mereka tidak senekat itu. The Hadids tidak benar-benar melakukannya, guys! Mereka bekerja sama dengan tim seniman prostetik, penata rambut terkenalnya Duffy untuk merencanakan penampilan fantastis.

Bella Hadid. Dok. Getty Images for Marc Jacobs

| Baca juga: Baru 10 Tahun, Anak Ben Affleck Kemudikan Lamborgini Hingga Tabrakan

Menggunakan topi botak, wig hitam legam berponi, dan berpotongan tumpul mereka menciptakan tampilan punk-rock futuristik. Adapun alisnya? Itu adalah hasil karya penata rias Diane Kendal.

Bella (25) sangat menyukai tampilan itu sehingga dia memposting beberapa foto di belakang panggung dari gothic undercut-nya di Instagram, dan berhasil membingungkan penggemar.

Bella apa yang mereka lakukan padamu sayang?” komentar salah satu warganet. Sementara yang lain berkomentar, “Aku mencintaimu tapi, keanehan apa ini?

Gigi Hadid. Dok. Instagram/ derekblasberg

| Baca juga: Usai Dapat Penghargaan dari Kerajaan Inggris, Aktivis Kanker Deborah James Meninggal

Gigi yang dua tahun lebih tua dari juga membagikan beberapa foto ke Instagram stories tentang penampilannya.

Duo model itu juga mengenakan sweter merah muda dengan dasar putih, dibuat menjulang untuk Gigi, dan gaun vinil hitam yang dipasangkan dengan sarung tangan putih, yang panjang sikunya dramatis untuk Bella.

Mereka memang sering terlibat dalam satu proyek fashion yang sama, sebelumnya mereka kenakan pakaian renang untuk berkeliling kota. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here