Belum Tuntas! Korban Dugaan Bullying Nam Joo Hyuk Terus Bertambah

Foto: Dok. tvN Start Up

Kontroversi pembullyan yang melibatkan Nam Joo Hyuk masih menjadi topik panas di Korea. Kini para penggemar kembali dibuat khawatir setelah ada pernyataan dari seseorang yang diduga korban lain dari Nam Joo Hyuk.

Korban yang berinisial A mengatakan bahwa ia bersekolah di tempat yang sama dengan aktor tersebut. Ia sangat akurat menyebutkan beberapa nama siswa yang merundungnya selama sekolah, salah satunya adalah Nam Jo Hyuk.

“Selama sekolah menengah, saya diasingkan oleh Nam Jo Hyuk dengan kekerasan dan bahasa yang kasar,” ungkap A.

A juga mengatakan bahwa pembullyan itu berlangsung setiap hari saat mereka bertemu di sekolah.

“Nam Jo Hyuk selalu memaksaku menyalakan hotspot data ponselku. Dia mengambil smartphone saya dan menggunakannya sesuka hati. Dia selalu menggunakan ponselku seperti itu miliknya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Nam Joo Hyuk Diserbu Fans di Filipina

Foto: Dok. KBIZoom

A juga menjelaskan bahwa bintang Start Up itu menggunakan ponselnya untuk membeli item game kesukaannya.

“Nam Jo Hyuk mengambil ponselku dan membayar item game senilai puluhan ribu Won untuk dirinya sendiri. Ketika saya meminta uang kepadanya, saya mendapat jawaban ‘mengapa saya harus memberikannya?’ Dia tidak pernah mengembalikan uang itu,” lanjutnya.

|Baca Juga: Adu Ganteng Ahn Hyo Seop dan Nam Jo Hyuk yang Sering Dibilang Kembar. Siapa Paling Kiyowo?

Meski kini hidupnya kembali normal, A mengaku bahwa ia masih terbayang-bayang masa lalunya saat menjadi korban bullying.

“Saya juga melihat artikel bahwa dia menyangkal kekerasan di sekolah dan menggugat temannya. Rasanya sakit memikirkan rasa sakit yang saya alami di masa lalu dan saya menjalani kehidupan sosial yang normal sekarang, tetapi saya maju setelah melihat teman saya dituntut. Sangat menyakitkan setiap kali aku melihatnya,” paparnya.

Mendengar pernyataan A tersebut, agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP mengklarifikasi bahwa tuduhan itu tidak benar.

“Kami telah mengonfirmasi tuduhan informan dan semua tuduhan itu tidak berdasar. Kami dengan tulus meminta anda untuk memahami bahwa aktor dan keluarga aktor dirugikan oleh artikel tersebut,” isi pernyataan agensi, dilansir dari KBIZoom.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here