Anak Paling Manja di Dunia Ini Mandinya Selalu Pakai Susu dan Madu

Foto: Dok. SWNS/TheSun

Bagi sebagian orang tua, memanjakan anak adalah hal yang lumrah. Tak terkecuali seperti sosok ibu dari Inggris bernama Kasey Akram.

Kasey sangatlah memanjakan putra semata wayangnya Jareem. Anak satu tahun itu telah mendapatkan segala sesuatu yang dia inginkan dengan mudah.

Jareem setiap hari dimanjakan dengan mengkonsumsi makanan organik dan air mineral merek mahal. Ia bahkan memiliki koleksi pakaian bayi dari merek mewah dunia.

Kasey mengaku bahwa ia memerlukan uang minimal £1.000 per bulan atau setara Rp18 juta untuk kebutuhan anaknya itu. Obsesi memanjakan anaknya semakin diperparah tatkala ia berani mengusir mantan pasangannya sendiri dari rumah karena dianggap mengganggu tidur bayinya.

“Begitu saya memiliki anak laki-laki, obsesi saya berubah dan penampilan saya menjadi fokus putra saya. Apa yang diinginkan Jareem, maka itu yang didapatnya,” kata Kasey kepada The Sun.

|Baca Juga: Sukses Bikin Galau Maksimal! Ini Lirik Lagu Glimpse of Us – Joji

Kasey saat menyiapkan bahan untuk mandi Jareem Foto: Dok. SWNS/TheSun

Pertama-tama, rutinitas pagi Kasey adalah membuatkan sarapan mewah untuk anaknya di tempat tidur yang hangat. Kemudian ia akan memandikan anaknya menggunakan campuran susu dan madu.

Ibu berusia 32 tahun itu bersikeras bila anaknya harus hidup dalam kemewahan meski dirinya juga kesusahan menuruti obesesinya itu.

“Jika saya ingin membelanjakan uang untuk putra saya, itu pilihan saya. Saya tidak peduli jika saya berjalan-jalan dengan sepatu Primark selama pangeran saya memiliki yang terbaik. Dia adalah anak laki-laki paling manis di dunia,” imbuhnya.

Ia melanjutkan, “Saya rela mengenakan pakaian dari toko amal, asal dia bisa memakai kaos seharga £50 (Rp900 ribu). Jika saya tidak punya pilihan, saya akan berjalan telanjang sehingga dia bisa memakai apa yang dia inginkan”.

Jareem yang pakai pakaian mewah Foto: Dok. SWNS/TheSun

|Baca Juga: Jadi YouTuber Cilik Terkaya di Dunia. Penghasilan Ryan Kaji Ternyata Rp2,8 Triliun

Ia menjelaskan bahwa uang yang digunakannya untuk membeli barang mewah berasal dari bantuan mantan pasangannya.

“Saya melakukan semua ini dari bantuan mantan pasangan saya dan dia berkata saya hanya membuang uang, dari situ masalah muncul,” papar mantan penari itu.

Tidak hanya mendapatkan barang mewah saja, Kasey juga membawa anaknya untuk melakukan perawatan badan lainnya seperti menicure pedicure di salon ternama. Kasey terobsesi agar anaknya diperlakukan seperti selayaknya seorang pangeran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here