Anak Celine Evangelista Kecelakaan

anak celine evangelista kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Anak pertama Celine Evangelista, Jemima Guri Clamentine baru saja mengalami kecelakaan. Gara-gara insiden tersebut, Jemima mengalami patah tulang di bagian lengan kirinya. Hingga harus menjalani operasi, Jumat (11/6).

Istri Stefan William itu pun menceritakan kronologi Jemima mengalami patah tulang. Awalnya bocah sembilan tahun itu sedang asik bermain dengan adik-adiknya. Ia terjatuh dan kemudian diabrak oleh sang adik, Lucio. 

“Haduh. Jadi kan dia lagi lari-larian sama adik-adiknya, mungkin dia mainnya gimana nih, dia jatuh. Jatuh, dia berdiri nopang badannya pakai tangan. Terus, sudah gitu si Cio masih lari dari belakang. Akhirnya kesandung tangannya Jemima, patah gitu,” cerita Celine saat dihubungi melalui sambungan telepon di acara Kopi Viral. 

anak celine evangelista kecelakaan
Anak Celine Evangelista kecelakaan hingga alami patah tulang. Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

|Baca juga: Belum Cerai, Celine Evangelista Ngebet Kenalan dengan Pengusaha Tajir

Ketika insiden itu terjadi, Celine tak mendampingi putra-putrinya. Ia tengah dalam perjalanan pulang dari Bandung ke Jakarta. Terang saja, saat mendapat kabar itu, Celine langsung panik. 

Melalui sambungan telepon, ia mendengar putrinya menangis kesakitan. Dalam perjalanan menuju rumah sakit pun, Jemima terus berteriak kesakitan sembari memejamkan matanya. 

“Terus langsung (Jemima, red) teriak dia nangis-nangis. Aku bawa dia ke UGD, terus sudah gitu di UGD juga ya masih sakit harus dikasih painkiller, patahnya tiga. Jadi harus segera dioperasi karena mumpung masih dan darahnya masih ngalir,” cerita Celine Evangelista.

“Di-scan karena itu patahnya sudah tiga, di bagian siku dan lengan, sama bagian tangan dislocation gitu tangannya. Harus segera dioperasi. Untungnya masih bisa digerakin ujung jarinya,” imbuhnya. 

anak celine evangelista jemima patah tulang kecelakaan
Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Stefan William dan Celine Evangelista Kompak Sambut Ramadan

Sebagai seorang ibu, Celine tak tega melihat putrinya kesakitan. Ia tak kuasa menahan air matanya, saat melihat Jemima terus menangis. Apalagi ini bukanlah kecelakaan pertama yang dialami Jemima. Sebelumnya, bocah kelahiran 18 Agustus 2011 itu sudah pernah mengalami patah tulang di bagian pergelangan tangan kirinya. 

“Jujur gue sendirinya juga nggak kuat, gue lihat anak nangis gue ikutan nangis. Cuma ya gimana ya, akhirnya bilang ‘Kak dulu ingat nggak Kakak di pergelangan tangannya patah dulu pakai gip sebulan’,” beber Celine. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here