Stefan William dan Celine Evangelista Kompak Sambut Ramadan

stefan-william-dan-celine-evangelista-ramadan-sambut-kompak
Foto: Net

Bulan Ramadan 1442 Hijriah segera tiba. Umat muslim seluruh dunia menyambut bulan suci dengan suka cita. Begitu juga para artis Tanah Air. Stefan William tak ingin ketinggalan dan ikut menyambut Ramadan. 

Minggu (11/4) Stefan memberikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk umat muslim. Bersama ucapan itu, suami Celine Evangelista itu mengunggah fotonya yang mengenakan baju koko dan kopyah warna putih. Sajadah berwarna cokelat disampirkan di bahunya. 

Selamat menjalankan ibadah puasa untuk teman-teman yang menjalankan puasa ramadhan tahun ini,” tulis Stefan. 

stefan-william-agama-baju muslim-koko-dan-kopyah
Foto: Dok. Instagram Stefan William

|Baca juga: 9 Fakta Jeremiah Lakhwani. Aquaman Indonesia yang Dekat dengan Celine Evangelista

Pemain sinetron Anak Band itu juga menyisipkan kata-kata semangat untuk umat muslim. Ia juga mengingatkan agar para muslim giat beribadah di bulan suci.

Yang kuat ya puasanya. Jangan malas untuk beribadah di bulan baik ini ???,” katanya. 

Senada dengan sang suami, Celine Evangelista juga menuliskan ucapan selamat Ramadan di Instagram-nya, Senin (12/4). Ia juga mengunggah foto terbarunya. Celine tampak anggun dalam balutan gamis berwarna merah muda. Kerudung warna senada melengkapi penampilannya. 

“Bulan Berkah hampir tiba, jiwa dan hati akan kembali bersih di bulan suci ini. Mohon Maaf Lahir dan Batin. ??,” tulisnya mengiringi foto yang diunggahnya. 

celine-evangelista-dan-stefan-william-ramadan-ucapan
Celine Evangelista menuliskan ucapan selamat Ramadan di Instagram. Foto: Dok. Instagram Celine Evangelista

Baca juga: Stefan William Singgung Perpisahan, Celine Evangelista Buka Suara

Unggahan keduanya itu langsung mencuri perhatian warganet. Netizen kagum dengan toleransi beragama Celine dan Stefan. “Aminnn, makasihh stefan?❤️,” tulis akun @ayuayung. “Masya Allah … ❤️❤️❤️ Toleransi mu begitu besar celine … Semoga Allah selalu memberi mu kebahagiaan ya ?,” akun @disini_jual_kurma menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here