Dihujat Anak, Ini Perempuan yang Bela Aa Gym

aib-keluarga-aa-gym-dan-teh-ninih
Foto: Dok. Instagram Shaida Tsurayya

Satu per satu aib keluarga Aa Gym dan Teh Ninih terbongkar. Adalah Muhammad Ghaza Al Ghazali, anak ke enam Aa Gym dan Teh Ninih yang membocorkan segala permasalahan keluarganya. Yang terbaru ia menyeret nama kakak perempuannya, Ghaida Tsurayya. 

Lewat sebuah unggahan di Facebook-nya, Ghaza mengatakan kalau kakaknya selalu membela sang ayah. Ketujuh anak Aa Gym dan Teh Ninih seakan terbelah menjadi dua kubu. 

Apakah anda mengenal kakak saya yang bernama Teh Ghaida Tsurayya? Lalu anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, lebih baik anda pertimbangkan lagi. Karena kakak saya yang satu ini adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya,” tulis Ghaza membuka unggahannya. 

Sebelumnya Ghaza sempat mengumbar aib keluarga Aa Gym dan Teh Ninih di Facebook-nya. Ia mengungkap kalau sang ayah selalu bertindak semena-mena kepada Teh Ninih selama 15 tahun terakhir. 

Gara-gara unggahan tersebut, Ghaida bukannya membela sang bunda tetapi malah bersikap kasar. Ia membentak sang ibunda dan memarahinya. 

Bahkan saya tidak habis pikir. Karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini,” cerita Ghaza.

Baca juga: Disebut Aa Gym Tujuh Kali Turun Mesin, Ini Curhatan Teh Ninih

Insiden itu membuat Ghaza teringat akan momen ketika Teh Ninih pertama kali diceraikan oleh Aa Gym. Kala itu Ghaida juga membentak sang bunda. Bahkan dengan berani Ghaida mengatakan kalau sang ibunda munafik. Sama seperti yang sering dikatakan Aa Gym pada Teh Ninih.

“Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, “Mamah itu munafik”. Tepat di hadapan Bapak KH. Miftah Faridl dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” beber Ghaza.

Ghaza mengatakan kalau saat itu ia masih sepemahaman dengan sang ayah. Sehingga ia memilih untuk diam meski mengetahui kakaknya bertindak buruk pada sang bunda. 

“Ya kejadian ini bertempat di Aula Daarul Hidayah. lantai dasar Masjid Daarut Tauhiid. Jika anda jamaah Daarut Tauhiid, tentu anda mengetahui tempat ini. Saya tidak sok suci. Ketika itu, saya masih sepemikiran dengan ayah saya,” beber Ghaza. 

|Baca juga: Umbar Aib Ayah di Medsos, Putra Aa Gym: Ini Cara Terbaik

Kini semua berbeda. Ghaza memilih untuk mengubah pandangannya. Ia tak kuasa lagi melihat penderitaan ibunya. Ghaza pun memilih untuk mengungkap segala keburukan sang ayah.

Namun saat ini saya memilih hijrah dan membuka suara. Namun kakak saya? Masih sama sampi saat ini. Semoga anda dapat memilih panutan yang tepat. Saran saya, jangan jadikan orang seperti saya sebagai panutan anda,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here