Noah Rayakan Hari Ayah tanpa Ashraf, BCL Tulis Pesan Penuh Haru

Empat bulan sudah Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair ditinggal Ashraf Sinclair pergi untuk selama-lamanya. Meski rasanya baru sebentar, ternyata sudah banyak momen serta perayaan yang dilewati keluarga BCL tanpa kehadiran lelaki asal Malaysia itu.

Seperti pada momen hari ayah yang jatuh pada Minggu (21/6) kemarin. BCL dan Noah kini tak bisa lagi memberi kado atau sekadar mengucapkan Hari Ayah secara langsung kepada Ashraf, seperti tahun-tahun sebelumnya.

|Baca juga: Unggah Foto Mendiang Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Rasa Rindu

Untuk mengobati rasa rindu di hari nan spesial, BCL mengunggah sebuah postingan yang begitu haru di Instagram story-nya. Terlihat Ashraf dan Noah kecil sedang bermain bersama. Di sekitarnya berserakan cat minyak, kanvas dan kain putih.

Sepertinya saat itu Ashraf dan Noah sedang bersenang-senang. Namun foto itu kini hanya menjadi kenanga, karena Ashraf harus meninggalkan keluarga kecil itu dengan sangat cepat.

bcl-hari-ayah
Foto: Dok. Instagram story Bunga Citra Lestari

|Baca juga: Pesan Manis BCL usai Terima Hadiah Spesial dari Noah Sinclair

Melengkapi potret penuh haru itu, BCL menyematkan ucapan untuk sang suami. Kata-katanya sangat menyentuh siapa pun yang membacanya. Tak ketinggalan, emotikon hati berwarna merah juga dituliskan perempuan yang akrab disapa Unge itu di unggahannya. “Happy Father’s Day kamu,” tulis perempuan 37 tahun itu.

Meski Ashraf telah pergi, namun cinta BCL dan Noah tak akan ikut mati. Pelantun Cinta Sejati itu juga mengungkapkan jika sosok Ashraf akan selalu menjadi pahlawan baginya, dan juga untuk sang jagoan, Noah. “Kamu akan selalu menjadi pahlawan bagi Noah,” tutupnya dalam bahasa Inggris. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here