Kerap Bikin Konten dengan Artis Terkenal, Melaney Ricardo Ngaku Pansos

melaney-ricardo-pansos
Foto: Dok. Instagram Melaney Ricardo

Artis serta presenter Melaney Ricardo kini aktif membuat konten untuk YouTube pribadinya. Beberapa kali ia mengajak para seleb untuk berkolaborasi, berbincang seputar isu hangat dan kehidupan pribadi bintang tamunya.

Meski tak jarang netizen menganggap obrolan Melaney ada manfaatnya, namun ada juga yang menganggap ibu dua anak itu hanya pansos pada bintang tamu yang didatanginya. Menanggapi julukan itu, Melaney tak mempermasalahkan.

“Iya, dong. Kan gue memang artis pansos. Kalau kata Baim (Baim Wong), pansos itu harus ngaku,” ujar Melaney saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Kamis (11/6).

|Baca juga: Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg, Ini Rahasia Diet Melaney Ricardo

Seperti halnya ia pernah bertandang ke rumah Baim untuk membuat konten YouTube. Saat itu, Melaney memang ingin meningkatkan subscriber serta viewers YouTube-nya.

“Makanya, dulu gue telpon Baim, ‘Im, gue mau ke rumah lo’, ‘Mau ngapain?’, ‘Mau pansos sama Kiano’, ‘Oke, berangkat’,” ungkap Melaney. “Boleh tuh, malah Baim yang ngasih, ‘Nih, lo bawa anak gue, rating-nya ntar bagus, kalau bapaknya kurang’ gitu,” sambungnya.

Bukan hanya ke Baim, Melaney pun sering mengajak kolaborasi artis yang namanya tengah naik daun. “Sekarang sama Deddy. Deddy gue telepon, (Deddy jawab) ‘Mau ngapain lo’, ‘Mau ke rumah lo’, ‘Mau ngapain’, ‘Mau pansos’,” kata pemilik acara Mel’s Update itu sambil tertawa.

|Baca juga: Aksi Suami Melaney Ricardo Turun ke Jalan Jadi Bahan Perbincangan

Meski begitu, banyak manfaat yang didapatkan Melaney sejak ia berbincang dengan beberapa artis di vlog YouTube-nya. Ia pun jadi memahami karakter orang yang berbeda-beda.

Gue percaya dengan makin banyak gue sering interview orang di vlog gue, gue jadi belajar karakter manusia tuh beda-beda,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here