Begini Cara Kevin Aprilio dan Widi ’Vierratale’ Dukung Aurel-Azriel

Kevin Aprilio cover
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Konflik yang terjadi antara Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, tak luput dari sorotan para artis. Bahkan, tidak sedikit yang secara terang-terangan mendukung salah satu pihak. Salah satunya, Kevin Aprilio dan Widi.

Dua personel Vierratale itu berada di pihak Aurel dan Azriel. Dukungan itu diberikan dengan cara meng-cover lagu duet Anang Hermansyah dan Aurel yang berjudul Tanpa Bintang. “Azriel, Aurel, ini untuk kalian ya,” ucap Widi sebelum melantunkan suara merdunya.

| Baca juga: So Sweet! Atta Halilintar Siap Hapus Air Mata dan Derita Aurel

Melalui keterangan fotonya, Kevin berharap persembahan spesial dari dirinya dan Widi bisa menjadi penyemangat untuk kakak beradik, Aurel dan Azriel.

Lagu @ananghijau feat @aurelie.hermansyah ‘Tanpa Bintang’ ini kami persembahkan untuk @aurelie.hermansyah dan @azriel_hermansyah utk menguatkan hati. Semangat selalu yaaa Bismillah bisa sedikit memberi percikan semangat dalam menjalani hidup : ) – Kev (full on my youtube),” tulis putra Addie MS itu.

| Baca juga: Batal Nikah Gara-Gara Pandemi Corona, Kevin Aprilio Galau Berat

Lewat kolom komentar, Azriel dan Aurel menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kevin dan Widi. “Terimakasih kak @kevinaprilio @_widikidiw_🙏,” tulis Azriel. “Makasihhh kaaakk kevin & ka widyyy @_widikidiw_ 😍,” tulis Aurel.

Tak hanya dikomentari Azriel dan Aurel, video berdurasi 60 detik itu juga mendapat sambutan hangat dari warganet. Suara khas Widi, dipadu dentingan piano dari Kevin, membuat lagu Tanpa Bintang semakin nikmat didengarkan. Bahkan hal itu pun diakui oleh sang pencipta lagu, Anang Hermansyah.

Thanx ya ….. Kalian luar biasa terus berkarya ya … Kuatkan persahabatan … Keren cover lagunya …,” puji suami Ashanty itu.

Suka bgt suaranya lembut 😍,” tulis akun @fajarezky. “Sedih banget😭😭😭, keren covernya kak,” sahut akun @aii.syafitri. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here