Batal Nikah Gara-Gara Pandemi Corona, Kevin Aprilio Galau Berat

kevin-aprilio-gagal-nikah batal
Foto: Dok. Instagram Vicy Melanie

Lebih dari satu tahun lalu Kevin Aprilio melamar kekasihnya Vicy Melanie. Lamaran itu dilakukan di tengah hamparan salju di Korea Selatan. Namun, hingga satu tahun berlalu, Kevin belum juga meresmikan hubungannya dengan Vicy ke jenjang pernikahan.

Rupanya, pandemi corona yang tengah melanda dunia, membuat Kevin harus membatalkan rencana menikah tahun ini. Karena gagal menikah itulah, Kevin mengaku merasa galau.

Kevin mencurahkan kegalauan hatinya lewat Instagram belum lama ini. Pria 30 tahun itu mengunggah fotonya ketika menggendong Vicy di samping mobil sport-nya. 

Dalam kolom caption, Kevin mengatakan kalau mereka harusnya sudah menikah beberapa bulan lalu. Kini, ia merasa sedih dan bingung, karena semuanya harus diundur.

“Kalau gk krn Corona sebetulnya bulan – bulan kemarin sudah married. Enaknya gmn ya tmn2? Ada saran untuk kita? 🙁,” curhat Kevin sedih.

kevin-aprilio-dan-vicy-melanie
Foto: Dok. Instagram Kevin Aprilio

Baca juga: Curhatan Kevin Aprilio yang Ngaku Hampir Bunuh Diri

Kegalauan hati Kevin itu langsung menarik perhatian warganet. Sejumlah publik figur ikut berkomentar dan memberikan saran kepada Kevin dan Vicy.

Sah dulu ajahhh @kevinaprilio resepsi blakangan 😂 happy to see u both #pasanganserasi😍,” tulis Tina Toon. “Akad dulu aja, nanti udah kelar baru resepsi,” shaut YouTuber Ridwan Hanif. 

Baca juga: Momen Haru 7 Artis Lamaran di Luar Negeri Sukses Bikin Baper

Di sisi lain, ada pula yang malah memberikan komentar kocaknya. Salah satunya adalah menyarankan agar Kevin menghamili Vicy terlebih dulu.

Hamilin dulu aja bang.biar simple,” tulis akun @020898ya. Melihat komentar tersebut, Kevin tidak tinggal diam. Ia terkekeh dan meninggalkan balasannya. “@020898ya hahaha yaa ya ya,” jawab Kevin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here