5 Artis yang Cover Lagu ‘Keke Bukan Boneka’, Siapa Paling Keren?

0
17
artis-cover-lagu-keke-bukan-boneka
Foto: Dok. Pri

Single terbaru Kekeyi yang bertajuk Keke Bukan Boneka tengah jadi perbincangan. Betapa tidak, belum genap seminggu setelah diunggah di YouTube, video klipnya sudah ditonton lebih dari 17 juta kali dan menjadi trending nomor satu di Indonesia.

Hal itu rupanya tidak hanya menarik minat warganet, tetapi juga sejumlah artis. Mulai Fiersa Besari, Astrid Kuya hingga Widy dan Kevin Vierratale langsung ikut meng-cover lagu Keke Bukan Boneka. Seperti apa aksi mereka?

1. Fiersa Besari

Suara Fiersa Besari yang lembut, mengalir dengan indah ketika membawakan lagu Keke Bukan Boneka. Fiersa menyanyikannya dengan iringan petikan gitar. Ia mengunggah video cover-nya pada Senin (1/6) di Twitter.

Kekeyi, tapi untuk disetel di sisi jendela ketika hujan dan kamu sedang bingung antara harus lanjut atau mundur saja,” tulis Fiersa mengiringi video yang diunggahnya. 

2. Aviwkila 

Duo Aviwkila yang beranggotakan Uki dan Ajeng tak ingin ketinggalan dan meng-cover lagu Keke Bukan Boneka. Keduanya membawakan lagu tersebut dengan nuansa yang ceria dan diiringi instrumen gitar.

3. Mawang

Penyanyi yang viral gara-gara lagu Kasih Sayang Terhadap Orangtua juga ikut meng-cover lagu ini. Dengan suara khasnya dan petikan gitar yang indah, Mawang membawakan lagu tersebut dengan baik. 

4. Astrid Kuya dan Nino Kuya

Berkolaborasi dengan Nino Kuya, Astrid membawakan lagu ini dengan mendayu-dayu. Sejak diunggah pada 1 Juni 2020 lalu, video ini sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Baca juga: Perjuangan Istri Uya Kuya untuk Mualaf: Dimaki dan tak Boleh Salat

5. Widy dan Kevin Vierratale

Widy dan Kevin Aprilio menyanyikan lagu Keke Bukan Boneka dengan musik khas Vierratale. Begitu banyak yang menyukai versi yang satu ini. Video ini sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali sejak diunggah pada 2 Juni lalu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here