Surat Cinta Titi buat Christian Sugiono 21 Tahun Silam Ini Bikin Baper

0
65
Anak Titi Kamal
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Kehidupan rumah tangga Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sangat harmonis. Sebelas tahun menikah, tidak sedikit pun kabar tak sedap yang menghampiri rumah tangga mereka. Rupanya, sepuluh tahun berpacaran membuat mereka bisa saling mengenal lebih dalam karakter masing-masing.

Kenangan manis selama masa pacaran itu rupanya disimpan dengan rapi dalam sebuah kotak oleh Christian. Belum lama ini, pria yang akrab disapa Tian itu membongkar isi kotak tersebut. Ada surat dari Titi, tiket nonton, kaset, dan masih banyak yang lainnya.

Maklum saja, waktu itu mereka LDR (Long Distance Relationship) Indonesia-Jerman, dan alat komunikasi belum secanggih saat ini. Sehingga pasangan yang mulai berpacaran pada tahun 1999 itu saling berkirim surat.

|Baca juga: Pamer Foto saat Jadi Gadis Sampul, Nama Asli Titi Kamal Dipertanyakan

Isi surat-surat tersebut cukup menggelitik. Bahkan, Titi tertawa sendiri ketika membaca kembali surat yang dikirimnya buat Tian, 21 tahun silam. Ada yang berisi permintaan maaf Titi kepada pemain film Sabrina (2018) itu. Ada pula ucapan rindu serta ucapan saat momen-momen spesial.

surat-cinta-titi-kamal
Surat permintaan maaf Titi Kamal untuk Christian Sugiono saat pacaran
Foto: YouTube Titi dan Tian

“Tian Chayank, maafin Titi ya selama ini ngecewain Tian, bawaannya ngambek terus. Dikit-dikit ngasih keputusan sepihak. Titi sadar sifat Titi egois, manja, mau menang sendiri, agak bikin kesel cowok yang paling Titi sayang sedunia…(yayangku),” Kata Titi saat membaca suratnya, yang diunggah di kanal YouTube-nya, Rabu (3/6).

surat-cinta-titi-kamal-2
Surat ungkapan rindu Titi Kamal
Foto: YouTube Titi dan Tian

|Baca juga: Kemesraan Titi Kamal dan Christian Sugiono Saat Liburan Tanpa Anak

Tak hanya itu, Titi pernah mengirimkan surat untuk Christian, sebelum lelaki 39 tahun itu berangkat kuliah di Jerman. Titi pun meminta kekasihnya tersebut untuk menabung agar bisa membeli mobil.

surat-cinta-titi-kamal-3
Foto: YouTube Titi dan Tian

“Belajar yang rajin sama nabung banyak-banyak biar kalo aku kesana udah ada mobil jadi nggak ngeteng (disana ada becak apa nggak?),” kata Titi membaca surat itu. “Matre, disuruh beli mobil,” sahut Christian sambil tertawa mengenangnya.

Wah, manis sekali ya kisah cinta Titi Kamal dan Christian Sugiono ini! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here