Jackie Chan Kirim Kado untuk Jagoan Bela Diri Asal Irlandia

0
1280
pesan motivasi keahlian-jackie-chan
Foto: Useless Daily

Jago akting, bela diri dan humoris. Tiga kata tersebut jadi deskripsi yang cocok untuk menggambarkan aktor yang satu ini. Banyak sekali yang ingin jadi sepertinya. Tak ayal, jika pesan motivasi Jackie Chan selalu bisa meningkatkan rasa percaya diri. Tak terkecuali bagi atlet bela diri, Jesse Jane McParland.

Nama Jesse pertama kali dikenal publik, usai mengikuti ajang pencarian bakat Britain’s Got Talent (BGT), tahun 2015 lalu. Kemampuan bela dirinya, tak hanya memukau dewan juri BGT, tetapi juga aktor sekelas Jackie Chan. 

Hal ini terungkap ketika Jesse mengikuti ajang World’s Got Talent di Hunan, Tiongkok baru-baru ini. Pada kesempatan tersebut, Jesse mendapat kiriman spesial dari aktor yang bermain dalam film Rush Hour (1998) tersebut.

Baca juga: Jackie Chan Dikritik Usai Sumbang 50.000 Autobiografinya ke Kaum Difabel

Aktor 65 tahun itu mengirimkan pesan video kepada gadis 13 tahun tersebut, lengkap dengan buku biografinya. Tak lupa, Jackie Chan menuliskan pesan motivasi untuk Jesse.

“Untuk Jessie, jangan pernah menyerah. Aku menyayangimu, Jackie Chan,” begitu pesan yang ditulis aktor legendaris itu.

pesan-motivasi-jackie-chan
Foto: ITV

Baca juga: Rahasia Tetap Bugar dan Fit Pasca Melahirkan Ala Meghan Markle

Jesse mengaku kompetisi tersebut begitu berat. Bagaimana tidak? Mereka mengumpulkan para finalis dari semua acara Got Talent, termasuk Britain’s Got Talent dan America’s Got Talent untuk bersaing. Namun setelah mendapat kejutan tersebut, Jesse jadi lebih percaya diri. 

“Pesan motivasi  Jackie Chan benar-benar membuatku bersemangat. Aku hanya bisa tercengang. Dia adalah idolaku, kupikir dia sangat hebat,” kata Jesse dalam wawancaranya bersama ITV.

Remaja asal Irlandia berhasil memukau para juri. Sejauh ini, ia sudah lolos sampai babak semi final. Tak hanya itu, Jesse juga telah memiliki nama dalam kejuaraan bela diri wako kick-boxing.

“Aku berharap suatu hari nanti aku bisa berkompetisi di ajang Olympic games. Dan aku ingin sekali menjadi seperti Jackie Chan. Itu impianku,” pungkas Jesse. (*)