Rahasia Tetap Bugar dan Fit Pasca Melahirkan Ala Meghan Markle

0
29
tips-sehat-meghan-markle pasca melahirkan
Foto: Elle

Menghadiri acara Trooping the Colour, Sabtu (8/6) pekan lalu. Meghan Markle terlihat begitu sehat dan fit. Ada beberapa tips rahasia, agar kondisi tubuh bugar usai melahirkan seperti Duchess of Sussex.

Menurut ahli kerajaan, Katie Nicholl, Meghan tidak langsung pergi ke gym untuk olahraga, seperti sebelum melahirkan. Dia menghabiskan banyak waktunya bersama putranya, Archie.

“Dia benar-benar santai setelah melahirkan. Dan kudengar ia hanya melakukan yoga sebagai rutinitas olahraganya setelah melahirkan. Tidak ada yang terlalu berlebihan,” kata Katie kepada ET

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Ibu Meghan, Doria Ragland memiliki peran besar dalam rutinitas baru tersebut. Doria yang berprofesi sebagai instruktur yoga, mengajarkan putrinya untuk melakukan yoga pasca melahirkan.

Tak hanya itu, jalan-jalan jadi tips sehat Meghan Markle berikutnya. Katie mengatakan, kalau Meghan kerapkali menghabiskan waktunya di taman Windsor.

“Ia biasanya jalan-jalan di Windsor Great Park. Olahraga ringan, yang tidak mengharuskan adanya tekanan yang berlebihan, tidak ada angkat beban. Ia tidak terburu-buru untuk mengembalikan bentuk badannya. Dia benar-benar menikmati waktu ini. Dan dia bersikap sangat lembut kepada perubahan tubuhnya,” tambah Katie.

Baca juga: 5 Bukti Kate Middleton dan Meghan Markle Suka Contekan Gaya

Nah, tips sehat Meghan Markle ini bisa dicontek oleh para ibu yang baru melahirkan. Sehingga tubuh jadi lebih fresh dan bugar. (*)