Gimana Rasanya Jadi Pacar BTS? Illustrasi Ini Menjawab Khayalanmu

pacar-anggota-bts-1
Foto: Wikipedia/ Dok. DeviantArt @dlazaru

Girls, apa jadinya jika kalian jadi salah satu pacar anggota BTS? Makan malam romantis bareng Jin, jalan-jalan di pantai dengan Suga, dan masih banyak lagi. Impian jadi nyata, mungkin itu yang ada dalam benak kalian. 

Lewat situs DeviantArt, akun dlazaru membawa fantasi ini menjadi kenyataan. Ia menuangkan idenya menjadi sebuah karya seni, yang menggelitik dan bikin baper. 

Dalam karya-karyanya itu, dlazaru menggambarkan anggota BTS sedang menikmati waktu dengan kekasihnya. Uniknya, ia tidak menampakknya wajah dari sang perempuan. Sehingga semua penikmat karyanya, bisa membayangkan bahwa mereka adalah sosok yang ada di gambar. Nah, daripada penasar, let’s check this out! 

1. Memasak bareng Jin? Why not!

Jin memasak kartun
Foto: Dok. DeviantArt @dlazaru

Dlazaru tidak sembarangan saat membuat karya-karyanya. Ia menyeseuaikan dengan kepribadian dan hobi member BTS, sehingga hasilnya pun tampak nyata. 

Misalnya saja yang satu ini, Jin memang terkenal hobi merawat anggota BTS lainnya. Salah satunya dengan memasak. 

Baca juga: Film Pertama BTS Pecahkan Sejarah Box Office Amerika Serikat

Wajar dong, kalau laki-laki 26 tahun itu juga mau masak bareng dengan kekasih? Mungkin memasak untuk makan malam romantis, ataupun dinner bareng anggota BTS lain. Wah!

Setelah makanan siap, asik kali ya kalau bisa makan malam di pinggir pantai. Tak hanya itu, diperlakukan manis oleh Jin, seperti dalam drama Korea pastinya bikin meleleh. 

pacar-jin-bts
Foto: Dok. DeviantArt @dlazaru

Jangan baper ya, girls. 

2. Seru-seruan bareng Jungkook

pacar-jungkook-bts
Foto: Dok. DeviantArt @dlazaru

Jungkook dikenal sebagai salah satu member yang paling atletis. Bukan hal yang mustahil jika nantinya, ia akan dengan mudah menggendong sang kekasih.

Tak hanya itu, Jungkook juga memiliki kepribadian yang lucu dan sedikit jahil. Bermain pistol air di ruang tengah dengan kekasih, bisa jadi opsi seru-seruan yang dipilih Jungkook. 

3. Bulan madu atau hadir di ajang penghargaan bareng RM?

pacar-RM-BTS
Foto: Dok. DeviantArt @dlazaru

Cincin yang melingkar di jari manis perempuan itu, menandakan bahwa keduanya mungkin sudah menikah atau bertunangan. Bisa saja mereka sedang bulan madu di sebuah daerah tropis dan terguyur hujan bak drama Korea. 

Baca juga: 5 Kado Jahil Member BTS di Ulang Tahun Jin yang Kocak

Berpakaian formal, dan bersiap menuju ajang penghargaan musik bareng RM, bisa jadi agenda menyenangkan, bukan? Kalian pilih yang mana?

4. V, sang pemenang hati

pacar-V-bts
Foto: Dok. DeviantArt @dlazaru

Menurut RM, V memiliki kepribadian yang susah ditebak. Tetapi dengan hal tersebut, ia bisa memenangkan hati semua orang. Nah, mungkin membantu sang kekasih mengaplikasikan cat kuku ini jadi salah satu cara merebut hati , ya!

5. Jimin yang jahil

jimin-bts kartun
Foto: Dok. DeviantArt @dlazaru

Jimin terkenal dengan kejahilannya. Bukan tidak mungkin, jika nantinya  memiliki seorang kekasih, Jimin akan menjahilinya habis-habisan. Bahkan, ketika mereka olahraga bareng. 

6. Selfie mesra dengan J-Hope

j-hope dan perempuan mesra
Foto: Dok. DeviantArt @dlazaru

Penggemar tahu kalau J-Hope adalah sosok yang romantis. Nah, selfie bareng kekasih sambil berpelukan? J-Hope banget pastinya. 

7. Mengunjungi kembali lokasi MV BTS bareng Suga

pacar-suga-bts-kartun
Foto: Dok. DeviantArt @dlazaru

Dermaga ini mungkin akan mengingatkan para penggemar pada lokasi syuting MV On Stage: Prologue. Adalah pengalaman yang menyenangkan bisa berkencan dengan Suga di tempat tersebut. (*)

1 COMMENT

  1. *SENENG BANGET*
    rasanya kayak refressing ,bisa tau masakan jin ,ketawa ,bermain ,makan ,jalan -jalan , selfi ,bulan madu bareng salah satu member BTS/ liat bts dapet penghargaan .???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here