Lagi-lagi V BTS Dinobatkan Jadi Pria Tertampan di Dunia

v-bts
Foto: Dok. Instagram BTS_V

Kabar bahagia datang dari salah satu personil BTS, Kim Tae-hyung atau yang akrab disapa V. Ia kembali berhasil meraih gelar sebagai pria tertampan di dunia.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (11/4), sebuah situs online yang bernama The Best Poll, mengumumkan jika V BTS menduduki posisi pertama sebagai The Most Handsome Man in the World 2018.

Dalam kategori The Most Handsome Man in the World sendiri, terdapat 150 kandidat laki-laki dari seluruh dunia. Poling tersebut sudah berlangsung sejak 8 April 2018 hingga 30 Maret 2019.

Baca juga: Sederet Idol K-Pop ini Comeback Bulan April, Siapa yang Bakal Merajai?

V berada di urutan pertama dan berhasil mengumpulkan lebih dari 27,9 persen suara. Tak hanya itu, para Army pun turut berbangga hati. Pasalnya semua anggota BTS ternyata masuk ke dalam list pria tertampan di dunia.

Park Ji-min atau Jimin BTS berhasil menduduki posisi kedua dengan perolehan poling 19,4 persen. Anggota BTS termuda, Jeon Jeong-guk yang akrab disapa Jongkook berhasil mengisi posisi ketiga.

Kim Seok-jin atau Jin BTS menyusul dengan urutan ke empat. Min Yoon-gi atau sang rapper yang dipanggil Suga BTS menduduki urutan ke-10. Jung Ho-seok yang bernama panggung J-Hope ada di urutan ke-11. Dan Kim Nam-joon atau leader BTS yang dipanggil RM, menduduki posisi 12.

Baca juga: BTS Jadi Grup K-Pop Pertama yang Masuk Bloomberg 50

Ini bukan pertama kali bagi V menduduki posisi sebagai pria tertampan di dunia. V pernah menduduki posisi sebagai The Most Handsome Face 2017 versi TC Candler.

Ia juga sempat menyandang gelar The Most Asia’s Most Charismatic Men 2018 versi Star Momenter. The most Handsome Men 2018 versi majalah Global Entertainment dan Famous Star, juga pernah diraihnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here