Inikah Pesepakbola Nasional yang Melecehkan Via Vallen?

0
173
pelecehan-via-vallen-oleh Marko Simic
Foto: Dok. Instagram Via Vellen

Kejadian tidak mengenakkan baru saja menimpa Via Vallen. Senin (5/6) kemarin, penyanyi dangdut ini curhat melalui Instagram story bahwa dirinya telah dilecehkan, oleh salah satu pesepakbola nasional.

Dalam unggahan tersebut, Via memperlihatkan isi direct message (DM), yang dikirim oleh sang atlet kepadanya. Dalam pesan singkat itu, pesepakbola tersebut meminta Via untuk menghiburnya dengan mengenakan baju seksi, di kamarnya.

I want you to sign for me in my bedroom, wearing sexy clothes…” tulis pengirim pesan itu.

Sontak, penyanyi 26 tahun itu merasa dilecehkan dengan keberadaan pesan itu. Dirinya merasa geram dan kecewa.

Nggak kenal dan nggak pernah ketemu. Tiba2 nge DM dan ngirim text gambar kayak gini,” curhat Via.

Baca juga: Diminta Kolaborasi Nyanyikan Lagu Dangdut, Iwan Fals Pilih Via Vallen

Via juga menambahkan, bahwa dirinya bukanlah perempuan semacam itu. Tak berhenti sampai di situ, tampaknya atlet tersebut kaget dengan tindakan penyanyi, yang memiliki nama lengkap Maulidia Octavia ini.

Dalam unggahan selanjutnya, Via menunjukkan screenshot DM atlet itu, yang merasa kaget dengan tindakannya yang berani mengunggah pesan sebelumnya. Namun, penyanyi tersebut memilih untuk tidak mengungkap identitas atlet itu.

pelecehan-via-vallen
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Baca juga: Turut Berdukacita… Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia

Dia menutupi nama akun, serta panggilan atlet itu dengan coretan merah. Hanya bersisa tanda verified account, berwarna biru di samping kanan. Via berharap pesepakbola itu, akan menjadi pribadi yang lebih baik di waktu mendatang.

Tampaknya, Via lagi-lagi menumpahkan kekecewaannya, dengan mengunggah sebuah foto sedih di Instagram-nya. Dia juga menuliskan quotes spesial.

Don’t judge Me! you know my name but not my story ?,” tulisnya di kolom caption.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Meski Via memilih untuk tidak mengungkap identitas sang pesepakbola, netizen menduga laki-laki tersebut adalah salah satu anggota kesebelasan Persija, Marko Simic.

Mereka pun kemudian membanjiri beberapa unggahan Simic dengan komentar kebencian.

“Hargailah wanita seperti kau menghargai ibumu,” tulis akun @ardiantirtana. “Ga sopan jadi cowok. Masa via vallen lu mintain foto sexy:(,” tulis akun @ditasnm menambahkan.

marko-simic via vallen
Foto: Dok. Instagram Marko Simic

Baca juga: Yuk, Intip Gaya Natural Chelsea Islan Saat Berlibur di Maldives

Usai mendapat berbagai komentar dari netizen, Simic pun menonaktifkan kolom komentar dari beberapa postingan terbarunya. Namun, hal tersebut tidak menghentikan mereka. Netizen pindah membanjiri unggahan Simic yang lain.

Mas Simic . Kok komentarnya dinon aktifkan yg foto terbaru hahaha malu ya . Sukurin . Abis tu diserbu netijen,” tulis akun @its.una550_.  “Disini sekarang tempatnya coment para ultra mania via vallen? yng lagi satu di nonaktifkan???,” sahut akun @mellodica_suarditaa.