Turut Berdukacita… Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia

ayah-olla ramlan meninggal dunia
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Di bulan suci Ramadan ini, berita duka kembali melanda salah satu keluarga selebriti Indonesia. Pasalnya, ayah Olla Ramlan meninggal dunia pada usia 72 tahun, di Rumah Sakit Pondok Indah, Senin (4/6) ini, pukul 18.05 WIB.

Hal ini terungkap dari unggahan adik Olla, Cynthia Ramlan di story Instagram-nya. Pada kesempatan itu, Cynthia memohon maaf atas segala kesalahan almarhum Haji Muhammad Ramlan.

ayah-olla-ramlan meninggal dunia
Foto: Dok. Instagram Cynthia Ramlan

Baca juga: Bikin Haru, Olla Ramlan Unggah Tangis Pertama Anak Ketiganya

Sebelumnya, diketahui bahwa sang ayah sempat masuk rumah sakit. Bahkan, Olla dan Cynthia menyampaikan harapannya agar H. Ramlan tetap kuat.

Kakak beradik itu, juga berdoa agar Tuhan mengangkat penyakit yang diderita sang ayah. Dan menjadikan penyakit tersebut, sebagai sarana untuk melebur dosa ayahnya.

ayah-olla-ramlan meninggal
Foto: Dok. Instagram Olla Ramlan

Baca juga: Status Hubungan Dimas Anggara dan Nadine Terungkap

Netizen pun menyampaikan doanya untuk kepergian ayah Olla. “Innalillahi wainalillaihi rojiun smg dlapangkan kuburnya dan di terima di surganya aamiin,” tulis akun @putry_queeen. “Inalilahiwainalilahiroziun .. Smga almarhum di tmpatkn di surga y kk ?????,” tulis akun @dilla.anggraini321 menambahkan.

Pertengahan Mei kemarin, Olla sempat mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk ayah tercintanya itu. Foto tersebut, diambil saat Olla memperingati momen 4 bulan kehamilannya. Sang ayah, terlihat bahagia dan tersenyum dalam foto tersebut.

https://www.instagram.com/p/Bi1j-SCBE_2/?taken-by=ollaramlanaufar

Semoga bapak Haji Muhammad Ramlan pergi dengan tenang, dan mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here