Akur dengan Mantan Suami, Nafa Urbach: Butuh Hati yang Besar

0
176
Foto: Instagram/@nafaurbach

Meski biduk rumah tangganya kandas tahun 2017 silam, Nafa Urbach dan Zack Lee tetap menjalin hubungan baik. Baru-baru ini, penyanyi sekaligus aktris dan model tersebut, mengungkapkan isi hatinya untuk sang mantan suami.

Pada umumnya, pasangan yang sudah bercerai cenderung membatasi, bahkan melarang salah satu pihak untuk bertemu anak-anak. Namun Nafa menegaskan, bahwa ia tidak akan membiarkan hal itu terjadi di hidupnya.

Baca juga: Status Hubungan Dimas Anggara dan Nadine Terungkap

Sadar akan pentingnya figur seorang ayah bagi sang anak, Nafa pun tidak menghiraukan perkataan orang lain perihal mengapa ia masih mengijinkan Zack bertemu dengan putri semata wayangnya, Mikhaela Lee.

“Bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia, atau menjaga jarak antara Mikha dan dia, apapun yg terjadi dalam hidup kami, dia tetap ayahnya Mikha dan dia tetap saya anggap keluarga,” ungkapnya.

Nafa pun tidak segan membagikan momen bahagia antara ayah dan anak tersebut. Pada salah satu unggahan di akun Instagram miliknya, Mikha dan Zack Lee tengah menghabiskan waktu dengan berenang bersama. Ekspresi bahagia pun terpancar dari keduanya.

View this post on Instagram

tengkyu zack , 😊 ( bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia , apapun yg terjadi dlm hidup kami , dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga , kdng banyak orng yg suka bingung bahkan bertanya , kenapa sih kok msh mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya , hahahah buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yg melakukan hal itu setelah ada perceraian , buat saya , saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk samasekali itu tdk akan pernah terjadi 😊 , krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan ,,, 😊 ) seperti yg saya bilang di IG story bagaimana kt bisa merubah negri ini klo kt tidak bisa mencintai kekurangan negri ini , memang butuh hati yg besar tapi kt kan gak mampu yah punya hati yg besar , tapi kan ada Tuhan , Tuhan yg akan mampukan kok guysss , cintailah semua orng krn kekurangannya bukan krn kelebihannya saja 😊

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Bagi Nafa, persoalan yang terjadi antara dia dan mantan suami, bukan lantas menjadi alasan untuk menjauhkan sang anak dari orang tuanya.

“Agak aneh siih yah. Walaupun banyak yang melakukan hal itu (tidak boleh bertemu anak) setelah ada perceraian. Saya tidak akan menjauhkan ayah dari anaknya. Tidak sama sekali. Itu tidak akan pernah terjadi. Persoalan pribadi antara saya dan Zack, bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban, bukan.. ” tulisnya pada caption.

Baca juga: Turut Berdukacita… Ayah Olla Ramlan Meninggal Dunia

Rupanya, banyak netizen yang simpati dengan apa yang dirasakan oleh Nafa.

“Salut deh mba @nafaurbach, di saat semua artis ingin merasa benar dibanding pasangannya, tp mba dgn besar hati menerima kenyataan pahit dgn ikhlas & berjiwa besar memaafkan mantan suami dan tidak jadikan anak sebagai korban,” tulis akun @candrawatineni. “You’re Awesome ????????God bless you all the way??,” ujar akun @salomo_shelomith menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here