Ingin Tetap Produktif, Astrid Rambah Dunia Fashion

0
53
Foto: Hafidz/Nyata

Setelah meluncurkan single terbarunya beberapa bulan lalu, penyanyi bersuara khas Astrid Sartiasari, muncul di sebuah acara bazaar Ramadan di Surabaya.

Dengan balutan baju warna pastel dan riasan yang natural, Astrid nampak cantik di tengah panasnya udara kota kelahirannya tersebut.

“Jam 10 pagi tadi sampai dari Jakarta, terus sempat pulang ke rumah orang tua dulu, lalu baru kesini,” kata Astrid saat ditemui Nyata, di Buro Bars and Garden Surabaya, Sabtu sore (2/6) lalu.

Baca juga: Ramadan Kali Ini Menjadi Momen Spesial Astrid Bersama Anaknya

Kemunculan Astrid ini, dikarenakan ia mengisi acara bazaar Ramadan yang diprakarsai olehnya bersama sahabat-sahabat terdekat. Usut punya usut, rupanya penyanyi kelahiran 1982 ini tengah sibuk bergelut di dunia fashion, bersama sahabatnya sejak bangku SMP.

“Kita berdua suka banget sama baju, terus sama-sama suka pakai daster di rumah. Jadi kita terinspirasi untuk bikin baju yang simple, tanpa orang harus berusaha untuk mix match. Bajunya one piece aja sudah bagus,” ungkap Astrid sambil tertawa.

“Ini sekarang yang aku pakai, ya baju dari brand aku sendiri, namanya Linum,” ucapnya sembari menunjuk busana yang ia kenakan. Rupanya, Astrid sudah menggeluti bisnis pakaian tersebut sejak bulan Mei tahun lalu.

Baca juga: Wanita Berhijab Keturunan Indonesia Ikuti Miss Universe New Zealand

Siapa sangka, semua inspirasi yang ia dapatkan untuk desain-desain pakaian tersebut berasal dari hal-hal kecil di sekitar.

“Macem-macem sih kalau inspirasi. Kadang waktu lagi liat warna langit, terus juga kemarin waktu ke Paris, sempat lihat warna daun-daun yang gugur. Cantik banget. Dari situ kepikiran nanti mau baju yang kayak gimana dan untuk season apa,” ungkap ibu satu anak tersebut.

Dengan semakin padatnya jadwal manggung ditambah dengan kesibukan di bisnis barunya, Astrid mengaku sedikit kewalahan di awal.

“Alhamdulillah sih ya, masih diberi banyak kesempatan untuk terus berkarya, dan makin produktif. Cuman awalnya ngerasa, wah ternyata sedikit sibuk juga ya ngurusin ini itu,” beber Astrid.