Heboh Beredar Video Mesum Mirip Dirinya, Aura Kasih: Geli

Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Aura Kasih. Belakangan tersebar video tak senonoh yang mirip dengan pelantun Mari Bercinta tersebut. Video berdurasi kurang dari semenit itu, pertama kali beredar melalui sebuah aplikasi chat pada Sabtu (16/6) lalu.

Dengan judul New Skandal Aura Kasih, sontak video tersebut membuat heboh netizen. Apalagi di video tersebut, menyajikan adegan layaknya hubungan suami istri, oleh seorang wanita mirip Aura Kasih bersama seorang pria.

Lantas bagaimana tanggapan Aura Kasih terkait video tersebut?

Baca juga: Sudah Pilih-pilih Dekor, Baim Wong Majukan Jadwal Lamaran?

Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Dalam Instagram Story-nya kemarin (21/6), mantan kekasih Glenn Fredly ini menuliskan bahwa dirinya banyak mendapat pesan singkat tentang video tersebut, tapi dirinya mencoba untuk menanggapinya dengan santai.

Lantaran hebohnya video tersebut, akhirnya penyanyi kelahiran 26 Februari 1987 ini memutuskan untuk menonton video tersebut. Hal ini ditunjukkan dari unggahan Instagram Story selanjutnya.

Baca juga: Al Ghazali Unggah Foto Bareng Pacar, Netizen: Sama Tantenya ya Al?

Geli”, adalah ekspresi yang digambarkan Aura Kasih setelah menonton video yang dianggap mirip dirinya itu.

Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: Berduaan di Tengah Hutan, Nadine Dibilang Mirip Gal Gadot

Tidak berhenti disitu, di unggahan berikutnya, Aura Kasih menunjukkan potret telepon genggam yang tengah memutar video tersebut. Dengan memanfaatkan fitur polling, Aura Kasih bertanya kepada netizen tentang kemiripan bagian tubuh, antara dirinya dan wanita yang ada di video itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here