Heboh! Sulli eks f(x) Menangis Selama 10 Menit Siaran Live. Ada Apa?

0
98
Foto: Instagram/@jelly_jilli

Pecinta K-Pop pasti sudah tidak asing dengan penyanyi bernama asli Choi Jinri ini. Beberapa waktu lalu, para penggemar dikagetkan dengan tingkah Sulli eks f(x) yang menangis selama 10 menit, saat ia siaran live melalui akun Instagram pribadinya. Sulli juga tidak mengucapkan sepatah kata pun sepanjang siaran tersebut.

Pada awalnya Sulli terlihat biasa saja. Sambil tersenyum, ia menatap kamera ponselnya dari tempat tidur sembari memegang kucing peliharaannya. Sulli juga beberapa kali terlihat mengantuk.

Baca juga: Tragis! Komedian Kim Tae Ho Meninggal Akibat Kemarahan Pengunjung

Foto: Koreaboo

Setelah beberapa menit, tiba-tiba mata Sulli berkaca-kaca dan ia terlihat tertekan. Mendekati menit-menit terakhir, kedua matanya menjadi merah dan bengkak karena terus menerus menangis.

Para penggemar pun khawatir melihat siaran live tersebut. Mereka berpikir bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi pada Sulli. Tak sedikit pula penggemar yang merasa ketakutan, atas keheningan dan tangisan tersebut.

Ada juga yang percaya, bahwa Sulli sedang stres dan depresi karena ujaran kebencian serta kritik yang terus ia terima.

Baca juga: Berduaan di Tengah Hutan, Nadine Dibilang Mirip Gal Gadot

Jika dilihat dalam akun Instagram pribadinya, Sulli mengunggah kalimat dalam bahasa Korea “Apapun yang terjadi, maka terjadilah. Siapa saja orang yang aku sayang dan aku sakiti? Siapa yang menyayangiku dan menyakitiku?” dengan caption “Hiduplah dengan cinta”.

View this post on Instagram

사랑만하는 삶이길

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

Beberapa penggemar merasa, unggahan tersebut berhubungan dengan siaran live Instagram yang dilakukan wanita kelahiran 1994 ini. Mereka pun menunjukkan dukungannya untuk penyanyi jebolan SM Entertainment tersebut.

Baca juga: Sudah Pilih-pilih Dekor, Baim Wong Majukan Jadwal Lamaran?

baby its okay!!! we are here for you, please remember this!! ???,” tulis akun @starmaay_.”Stay strong eonni ♡ everything will be alright. We love you eonni ♡,” sahut @silfynjw. “you have so many people love you ??stay strong ?? and don’t care about the haters,” ujar akun @bellaxvv menambahkan.