Al Ghazali Unggah Foto Bareng Pacar, Netizen: Sama Tantenya ya Al?

0
218
Foto: Dok. Instagram Alyssa Daguise

Hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise, kian hari memang makin dekat. Baik Al maupun Alyssa, beberapa kali membagikan momen kebersamaan mereka. Seperti unggahan Al di Instagram-nya pada Selasa (19/6) kemarin. Namun tidak seperti biasanya, unggahan Al kali ini mendapat nada sinis dari para netizen.

View this post on Instagram

😁

A post shared by alghazaliköhler (@alghazali7) on

Baca juga: Mesra Banget! Chris Brown dan Agnezmo Ciuman di Tepi Pantai

Tidak ada caption khusus pada unggahan itu. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu hanya memberi emotikon senyum, mirip dengan ekspresi mereka di foto.

Siapa sangka, ternyata netizen justru terpaku pada penampilan Alyssa. Mengenakan busana kasual, make up tipis, dan rambut yang dibiarkan terurai, netizen justru menganggap bahwa penampilan gadis 20 tahun itu terlihat tua.

tua bet muka nya,” tulis akun @mutya_siroshop.

Baca juga: 7 Potret Gaya Okky Asokawati yang Tetap Modis di Usia 50an

Beberapa netizen menulis bahwa Al seperti berpose bersama tantenya. “sama tantenya ya @alghazali7,” sindir akun @biancakeilani. “Kayak ponakan sama tante,” sahut akun @mitry_triyani17.

Bahkan ada juga yang mengatakan foto mereka seperti ibu dan anak. “kya ibu sama anak,” tulis akun @gabrielle.riyono. “Kayak sama emaknya ya @maiaestiantyreal,” tambah akun @windannnn.

Baca juga: Jadi Tetangga, Farhat Abbas Sindir Kebiasaan Buruk Nia Daniaty

Selain komentar-komentar bernada sinis, ada juga yang menilai bahwa Al dan Alyssa adalah pasangan yang cocok, dan berharap hubungan keduanya akan langgeng.

Berduaa cocok bener,” tulis akun @vincentnathaniel_.

Baca juga: Potret Rumah Via Vallen yang Tidak Banyak Diketahui Orang

Pasangan fav aku ? Biarpun banyak orang yang bilang ini itu dan bla bla. Langgeng buat kalian berdua,” tambah akun @tikaa_simanjuntak.

Meski unggahan Al kali ini dibanjiri komentar miring para netizen, tapi Al dan Alyssa tidak berkomentar apapun. Tampaknya Al maupun Alyssa telah terbiasa dengan pro kontra, apalagi di media sosial.