Takut Bertemu Wartawan, Yoo Ah In Lagi-Lagi Mangkir dari Panggilan Polisi

Foto: Dok. Instagram

Aktor Yoo Ah In dijadwalkan pemeriksaan ke kantor polisi untuk yang kedua kalinya pada Kamis (11/5) lalu. Namun sayangya, aktor itu kembali mangkir untuk memenuhi panggilannya. Kali ini ia beralasan terlalu banyak wartawan yang menunggunya.

Unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul telah memanggil Yoo Ah In sebagai tersangka kasus pelanggaran Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Panggilan keduanya ini untuk menyelidiki jenis dan jumlah narkoba yang digunakan, serta menggali informasi tentang transaksi yang ia lakukan.

Pada hari pemeriksaan, Yoo Ah In dikabarkan telah tiba di dekat gedung Mapo Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Tetapi ia memilih untuk membatalkan jadwalnya dan kembali pulang. Sebelumnya ia telah meminta izin kepada pihak berwajib untuk mengganti jadwal di lain waktu.

“Saya tidak bisa hadir karena terlalu banyak wartawan,” jelas Yoo Ah In kepada polisi, dilansir dari KBIZoom. Polisi kemudian menjadwalkan kembali penyelidikannya, namun masih tidak jelas apakah dia akan hadir.

Foto: Dok. Wikitree

Saat pemanggilan pertamanya pada Maret lalu, tanggal pemeriksaannya bocor ke media, sehingga sahabat dari Song Hye Kyo itu memprotes hal tersebut dan menunda penyelidikan.

Penyelidikan ini didasari saat polisi mengambil alih hasil analisis dari National Forensic Service milik Yoo Ah In. Pihak berwajib menemukan fakta bila bintang Hellbound itu terbukti mengkonsumsi 4 jenis narkoba, termasuk ganja, propofol, kokain, dan ketamin, pada rambut dan urinnya.

Tak sampai di situ saja, data rekam medis Yoo Ah In mencatat bila obat keras zolpidem dan obat psikotropika telah diresepkan untuk tujuan non-medis.

Dia pernah muncul di kantor polisi pada tanggal 27 Maret dan diinterogasi untuk waktu yang lama. Dia dilaporkan membantah tuduhan lainnya, kecuali untuk beberapa tuduhan penggunaan mariyuana. Polisi akan memutuskan apakah akan mengajukan surat perintah penangkapan untuknya setelah menyelesaikan penyelidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here