Terungkap! Wajah Anak Ketujuh Robert De Niro

Foto: Dok. GettyImages

Robert De Niro menggegerkan penggemar setelah mengumumkan kelahiran anaknya yang ketujuh di usia 79 tahun. Kabar bahagia itu ia sampaikan saat diwawancara oleh ET Canada pekan lalu. Bayinya yang baru lahir akhirnya terlihat untuk pertama kalinya, saat sang ibu, Tiffany Chen, berjalan-jalan dengan anakanya di NYC pada Rabu (10/5) lalu.

Meskipun berita yang menyenangkan ini mungkin mengejutkan para penggemar, Robert mengatakan kepada Page Six bahwa dia tidak terkejut menjadi seorang ayah lagi. Dia juga berkata bila kehamilan pacarnya, Tiffany Chen, memang sudah direncanakan.

Anak yang baru lahir itu tampaknya berusia kurang dari satu bulan. Bayi lucu itu mengenakan jumpsuit warna ungu dan ditutupi dengan selimut putih. Tiffany juga terlihat mendorong kereta bayinya, saat ia dan Robert berjemur di bawah sinar matahari di Big Apple. Pelatih bela diri itu terlihat menggendong bayinya sepanjang hari dan menikmati perannya sebagai ibu baru.

“Bagaimana bisa kamu tidak merencanakan (kehamilan) itu?” tanya jurnalis Extra kepada Robert. Bintang The Intern itu kemudian menjawab dengan tegas bila ia tak keberatan menjadi seorang ayah lagi.

“Aku baik-baik saja, Aku baik-baik saja dengan itu. Tidak pernah (menjadi seorang ayah) semudah ini,” jelas aktor kelahiran 17 Agustus 1943 itu.

|Baca Juga: Robert De Niro dan Grace Berpisah Setelah 20 Tahun Menikah

Foto: Dok. ProbeMedia/DailyMail
Foto: Dok. ProbeMedia/DailyMail

Kabar ini tak hanya mengejutkan penggemar saja, bahkan sahabatnya sendiri, aktor Sebastian Maniscalco dan aktris Kim Catrall juga baru diberitahu soal ini, namun mereka sangat senang dengan Robert.

“Saya diberitahu hari ini bahwa dia memiliki bayi yang saya tidak tahu mengarah ke ini bahwa dia akan punya bayi tapi uh ya Tuhan memberkati dia. Dia individu yang sangat lembut, suka menghabiskan waktu bersama keluarganya dan saya bahagia untuknya,” ungkap Sebastian Maniscalco kepada Extra.

|Baca Juga: Putri Julia Roberts Debut di Cannes Bareng Daddy-nya

Sementara itu Kim menyanyikan pujian Tiffany, “Tuhan memberkati dia, pasangannya. Tiffany adalah wanita yang sangat cantik. Dia pernah datang ke lokasi syuting bersama keluarganya dan menonton syuting, dan dia cantik dan manis. Saya senang untuk mereka berdua.”

Robert De Niro mengungkapkan kabar bahagianya dalam sebuah wawancara baru, setelah ia ditanya wartawan bagaimana rasanya menjadi ayah dari enam orang anak. Saat itulah dia mengatakan dia tidak memiliki enam, melainkan tujuh anak, kemudian membocorkan bahwa dia baru saja menyambut seorang anak lagi dalam hidupnya. Namun, aktor itu tidak membagikan nama atau jenis kelamin bayinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here