Selamat! Jessie J Melahirnya Anak Pertamanya

Foto: Dok. Instagram

Selamat! Jessie J akhirnya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Penyanyi berusia 35 tahun itu menyambut kehadiran buah hatinya dengan sang pacar, Chanan Safir Colman. Keduanya sudah menjalin hubungan kurang lebih selama satu tahun.

Kabar bahagia itu disampaikan Jessie J melalu Instagram Stories-nya. Ia mengumumkan kepada 13 juta followersnya bahwa dia sebetulnya telah melahirkan sejak seminggu yang lalu. Dia menjelaskan tentang perasaannya, bahwa cinta yang dia rasakan untuk bayinya tidak bisa digambarkan oleh kata-kata. Dia sangat bersyukur persalinannya berjalan lancar dan bayinya sehat.

“Seminggu yang lalu seluruh hidup saya telah berubah. Putraku telah memasuki dunia ini dan cintaku menjadi tumbuh dua kali lipat. Perasaan itu tak terlukiskan. Aku telah terbang dengan cinta,” tulis Jessie J di Instagram.

|Baca Juga: Sempat Keguguran, Kini Jessie J Umumkan Kehamilan dan Pamer Baby Bump

Foto: Dok. Instagram jessiej

Jessie menggambarkan bila anaknya adalah anugrah terindah yang pernah dimiliki. Semua hal tentang bayinya, dan statusnya yang kini menjadi seorang ibu membuat pelantun Bang Bang itu masih terasa seperti mimpi.

Dia adalah keajaiban. Dia adalah semua impian saya yang menjadi kenyataan. Dia adalah seluruh [dunia] saya. Dia dan saya sama-sama baik-baik saja. Saya menyerap setiap detik dan masih tidak percaya dia nyata, di sini dan milik saya,” imbuhnya.

|Baca Juga: Penyanyi Jessie J Keguguran Sebelum Manggung. Begini Kronologinya

Penyanyi yang lahir di London itu juga mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya. Sekaligus, ia mengumumkan untuk rehat sementara dari Instagram untuk menikmati momennya sebagai ibu.

“Aku sangat berterima kasih fiuh air mata bahagia. Untuk Anda semua yang telah mengikuti perjalanan saya hingga saat ini, terima kasih atas semua cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan. Saya akan kembali ke Instagram ketika saya siap,” papar Jessie J lagi.

Menjadi seorang ibu adalah impian yang telah lama dinantikan oleh Jessie. Sayangnya, ia pernah merasakan keguguran yang parah pada November 2021 lalu. Sampai pada akhirnya, 13 bulan kemudian, ia kembali mengejutkan penggemar dengan kabar kehamilannya. Selamat untuk Jessie J!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here