Pedangdut Senior Connie Nurlita Meninggal Dunia. Diduga Alami Serangan Jantung

Foto: Dok. Instagram connie_nurlita

Kabar duka datang dari dunia musik Tanah Air, pedangdut Connie Nurlita dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (30/5) lalu. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak manajemen yang tak ingin disebutkan namanya. Ia mengaku bahwa meninggalnya Connie Nurlita adalah sesuatu yang tiba-tiba. Mengingat penyanyi itu tampak sehat sebelumnya.

“Kejadian (meninggalnya Connie Nurlita) terjadi sekitar pukul 08.00 WIB-09.00 WIB. Awalnya masih sehat, tadi pagi masih sehat,” ungkap salah satu pihak manajemen tersebut, dilansir dari detikcom, Rabu (31/5).

Sumber itu juga mengatakan bila Connie tidak mengalami kesakitan sebelum meninggal dunia. Oleh sebabnya, ia dan pihak keluarga disebut sangat terpukul ketika mengetahui Connie Nurlita telah meninggal dunia.

“Beliau tidak sakit sama sekali. Serangan jantung tadi pagi,” imbuh sumber tersebut.

|Baca Juga: Kronologi Anak Pedangdut Lilis Karlina Tertangkap Karena Narkoba. Ternyata Masih SMP!

Foto: Dok. Instagram connie_nurlita

“Karena meninggalnya bukan karena sakit, dadakan, shock sekali keluarganya. Dan sampai sekarang kondisi keluarga masih sangat shock. Perintah keluarga untuk tidak mem-posting apa pun,” imbuhnya lagi.

Kabar duka itu pertama kali diketahui publik melalui unggahan aktris senior, Lydia Kandou. Saat itu ia mengunggah foto kenangannya bersama sang penyanyi. Lydia Kandou menyatakan rasa kagetnya usai mengetahui kabar duka dari sahabatnya itu.

“Kembali shock, sahabat kita @connie_nurlita sayang hari ini dipanggil Tuhan,” ungkapan duka Lydia Kandou dalam unggahannya, Rabu (30/5) lalu.

|Baca Juga: Awalnya Ragu-Ragu, Pedangdut Ryaas Randa Beranikan Diri Bintangi Film Horor

Jenazah Connie Nurlita akan disemayamkan di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Connie Nurlita menjadi penyanyi dangdut yang dikenal lewat lagunya bertajuk Ayang-Ayangmu dalam album Campursari Nusantara Vol.1. Ia juga mempopulerkan beberapa single lagu seperti Gigi Mundur, Melawan Sepi, dan Ular Kobra. Sebelum meninggal dunia, Connie sempat merilis single baru Sepatu (Sepasang Tapi Tak Bersatu) pada 29 Mei 2023. Rest In Peace!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here