Awalnya Ragu-Ragu, Pedangdut Ryaas Randa Beranikan Diri Bintangi Film Horor

Foto: Dok. Instagram @ryaas_r

Dikenal sebagai pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Ryaas Randa akhirnya merambah ke dunia akting. Ryaas bermain dalam film Iblis Dalam Darah sebagai dokter Ahmad.

Pria kelahiran 30 Januari 2001 tersebut mengungkapkan jika keterlibatannya dalam dunia akting sebenarnya terjadi tidak disengaja.

“Main film ini aku juga awalnya nggak tau tapi secara tiba-tiba saja datang tawaran untuk main film bergenre horor ini, aku pikir ini kesempatan meski belum pernah coba sama sekali, mungkin ini namanya rejeki ya,” kata Randa ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (9/3) lalu.

|Baca Juga: FSAI 2023 Jadi Wadah Pertukaran Budaya Antarnegara Lewat Film

Awalnya Ragu-Ragu, Pedangdut Ryaas Randa Beranikan Diri Bintangi Film Horor. Foto: Dok. Bayu/Nyata

Diakui Ryaas, awalnya ia memang tak pernah berfikir jika dirinya akhirnya akan terjun ke dunia akting. Bahkan Ryaas sendiri memang tak memiliki pengalaman di bidang akting. Namun ketika tawaran datang, Ryaas tak ingin melewatkannya begitu saja.

“Sebenarnya aku enggak pernah mencari-cari untuk main film, tapi yang namanya rejeki ya udah aja aku coba, enggak tahu akting gimana tadi film ini, biar yang nilai penonton aja deh,” ucap Ryaas.

Foto: Dok. Bayu/Nyata

|Baca Juga: Cameo di Film Joker 2 Ungkap Tak Diberi Istirahat Hingga Dilarang ke Toilet

Namun seperti pemula-pemula lainnya, Ryaas juga mengaku sempat merasa ragu. Bahkan Ryaas sempat ingin melewatkan kesempatan ini.
Jujur awal ditawarin dari tim manajemen sempat ragu, tadinya aku enggak mau datang untuk screen test, karena aku belum pernah main film, belum siap, tapi banyak teman-teman yang support aku, ya udah aku coba,” jelas Ryaas.

Selain di Indonesia, film yang rencananya akan ditayangkan pada 16 Marer mendatang ini juga akan ditayangkan disejumlah negara lainnya seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam.

“Mungkin ini jawaban untuk para penggemar aku di luar negeri. Karena mereka tahu aku syuting film. Bagi aku pribadi, film pertama dan tayang di luar negeri di luar dugaan,” kata Ryaas dengan bangga. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here