Cameo di Film Joker 2 Ungkap Tak Diberi Istirahat Hingga Dilarang ke Toilet

Foto: Dok. Warner Bros

Sejumlah pemain cameo dari film Joker 2 menuding para staf dan kru melarang mereka untuk beristirahat ataupun pergi ke toilet. Padahal pada saat itu mereka mengatakan bahwa syuting belum dimulai.

Dilansir dari CNN, pada Senin (13/2) lalu, para cameo tersebut dipaksa untuk menahan kencing selama berjam-jam. Walaupun pada saat itu syuting belum berlangsung, melainkan masih di sesi pemasangan alat yang mana bisa memakan waktu setidaknya satu jam.

Kejadian ini berlangsung saat para cameo harus melakukan syuting di studio milik Warner Bros di Burbank. Mereka dikatakan harus berkali-kali menjelaskan kepada asisten sutradara alasan mereka harus pergi ke kamar kecil.

Selain itu, mereka juga mengungkapkan kalau mereka ketakutan untuk meminta izin ke toilet. Ini dikarenakan mereka melihat dengan mata kepala mereka sendiri, salah satu rekan mereka diomeli habis-habisan setelah minta izin untuk buang hajat.

Ada juga kejadian dimana salah seorang cameo kembali ke dalam studio dengan membawa sebuah gelas, tetapi ia malah mendapat sindiran dari seorang asisten sutradara.

“Kenapa kamu minum? Biar bisa ke toilet lagi?” ujar sang asisten sutradara kala itu.

|Baca Juga: Terkuak Sosok Pelukis ‘Rose’ Telanjang di Film Titanic

Foto: Dok. Warner Bros

Selain itu, seorang asisten sutradara yang lain bahkan mempertanyakan mengapa para pemain cameo harus sering ke toilet. Ia merasa keheranan atas kegiatan apa yang dilakukan para cameo tersebut di toilet.

Tudingan dan keluhan ini tak lama kemudian sampai di telinga serikat aktor atau Screen Actors Guild (SAG). Pihak SAG diberitakan telah mengirim surat keberatan kepada tim produksi dan studio. Saat ini mereka tengah melakukan investigasi terkait larangan pergi ke toilet itu.

|Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Misteri Jepang, Penuh dengan Teka-Teki!

Sebetulnya, tudingan semacam ini bukanlah yang pertama kali ditujukan pada pihak produksi film Joker. Sebelumnya pada produksi film Joker pada tahun 2018, kasus serupa sempat terjadi.

Saat itu, para pemain cameo dikunci di sebuah kereta bawah tanah selama lebih dari tiga jam untuk keperluan syuting sebuah adegan. Yaitu adegan di stasiun kereta Brooklyn.

Para pemain cameo tersebut tidak diperbolehkan untuk keluar dari kereta meski sedang tidak syuting. Bahkan ada beberapa pemain cameo yang saking kebeletnya, memilih kencing di dalam kereta. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here