Permaisuri Camilla Batalkan Acara Kerajaan karena Hal Ini

Baru-baru ini Permaisuri Camilla dikabarkan telah mengubah beberapa jadwalnya karena alasan yang tidak terduga. Seperti pada Kamis (9/3) lalu, Istana Buckingham mengonfirmasi bahwa istri Raja Charles itu tidak akan melakukan perjalanan ke Newmarket. Ia disana untuk menghadiri acara pertunangan pasangan bangsawan seperti yang sebelumnya telah direncanakan.

|Baca Juga: Terima Undangan Penobatan Raja Charles III, Harry-Meghan Akan Datang?

Dok. MAX MUMBY/INDIGO/GETTY

“Pertunangan Yang Mulia di Newmarket hari ini harus ditunda karena cuaca yang berdampak pada pengaturan transportasi,” isi pernyataan Istana Buckingham. “Yang Mulia tentu saja sangat menyesal tidak dapat hadir dan berharap dapat menemukan tanggal lain untuk berkunjung pada waktunya,” imbuhnya.

Permaisuri akan melakukan perjalanan ke utara untuk mengunjungi The British Racing School. Untuk merayakan ulang tahun ke-40 dan singgah di British Sporting Art Trust untuk meluncurkan lukisan Belvoir Huntsman. Newmarket berjarak sekitar dua jam perjalanan dari London. Dan Kantor Meteorologi mengeluarkan peringatan saat badai musim dingin melanda sebagian besar wilayah Inggris.

Pembaruan ini merupakan yang kedua kalinya Ratu Camilla mengubah jadwalnya dalam beberapa pekan terakhir. Pada 13 Februari, Istana Buckingham mengumumkan bahwa sang ratu dinyatakan positif COVID-19 dan akan membatalkan rencananya untuk minggu ini. Sejak saat itu, ia telah pulih dan kembali bekerja.

Pada hari Rabu, Camilla menjadi tuan rumah resepsi khusus di Istana Buckingham untuk Hari Perempuan Internasional. Permaisuri menyambut para pengusaha, penghibur, atlet, penulis, jurnalis, dan pegawai negeri di istana untuk merayakan pencapaian mereka yang menginspirasi.

Dalam peran kerajaan yang terkait, Camilla telah menjabat sebagai presiden Women of the World Festival sejak 2015. Festival yang diselenggarakan di seluruh dunia ini merayakan perempuan, anak perempuan, dan orang-orang non-biner. Sembari meningkatkan kesadaran akan isu-isu yang mereka hadapi, dan bagaimana isu-isu tersebut dapat diatasi.

|Baca Juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Diusir dari Rumah Mereka di Inggris

Dok. YUI MOK – POOL/GETTY

Meskipun Permaisuri tidak keluar pada hari Kamis seperti yang direncanakan, cuaca musim dingin tidak mempengaruhi jadwal pribadi Raja Charles III. Di hari yang sama, Raja menyambut Badan-Badan Istimewa dalam sebuah upacara resmi di Istana Buckingham. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here