Oplasnya Dicap Gagal. Hidung Putri Farida Nurhan Bengkak dan Bikin Ngilu

Foto: Dok. Instagram

Putri dari YouTuber Farida Nurhan, Permesta Dhyaz, sempat buat heboh netizen karena melakukan operasi plastik. Operasi yang dikerjakan di Thailand itu membuatnya merogoh kocek hingga Rp108 juta.

Keputusan Dhyaz untuk melakukan operasi pada bagian hidungnya membuat netizen penasaran. Awalnya banyak netizen yang menghujatnya karena penampilannya menjadi tambah aneh.

Padahal waktu itu ia masih dalam tahap pemulihan pasca operasi yang dijalaninya. Jadi wajar apabila wajah wanita 22 tahun itu masih bengkak.

Kurang lebih sudah lima bulan Dhyaz tampil dengan penampilan terbarunya. Hidungnya kini menjadi lebih mancung dan wajahnya terlihat lebih tirus.

|Baca Juga: Tranformasi Putri Farida Nurhan Setelah Operasi Plastik. Makin Cantik?

Namun, influencer yang memiliki lebih dari 400 ribu followers di TikTok ini mengejutkan penggemar akan postingan terbarunya. Video pendek yang diunggah pada Minggu (8/5) lalu itu memperlihatkan kondisi hidungnya yang memprihatinkan.

Dalam video itu, Dhyaz memotret hidungnya yang terlihat sedikit bengkak disertai nyeri. Lalu tak lama ia memperlihatkan hidungnya yang berubah menjadi warna merah.

Warna merah itu kemudian berubah menjadi keunguan dan menyebar sampai ke bagian bawah mata. Terlihat jelas wajahnya semakin bengkak karena hal itu.

“Pertama ngerasa kaya ada yang nyeri+hidung kok kayak ada benjolan. Terus kok hidung aku merah dan nyeri banget,” tulis Dhyaz dalam keterangan video TikTok-nya.

Foto: Dok. Instagram @permestadhyaz

|Baca Juga: Nggak Puas! Katie Price Akan Terus Operasi Plastik di Usia 40-an

Semakin panik dengan kondisinya yang makin buruk, ibu satu anak ini bergegas untuk konsultasi ke dokter spesialis bedah plastik. Benar saja, ternyata implan yang dipasang di hidungnya menyebabkan infeksi.

Akhirnya ia pun harus melakukan tindakan operasi secepatnya untuk pengangkatan implan di hidungnya. Nantinya Dhyaz tidak diperbolehkan untuk kembali menggunakan implan selama 1-3 bulan mendatang.

Melihat postingan Dhyaz tersebut, beberapa netizen menilai bahwa operasi plastik yang dijalaninya terbukti gagal. Terlepas dari hal itu, banyak orang yang mendoakan kesembuham influencer cantik itu agar bisa pulih secepatnya.

“Ya gitu.. secanggih2nya ciptaan manusia ttp gada yg bisa ngalahin ciptaan tuhan, Cepet sembuh ya kak” komentar akun @la*****4

“Pasti ada perasaan nyesel sbener nya ,cuma nasi ud jadi bubur,” tulis akun @Di*******a

“Pas liat hasilnya juga udah kepikiran kek gagal gtu kak,” seru @an*******Z

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here