Nggak Puas! Katie Price Akan Terus Operasi Plastik di Usia 40-an

katie price
Dok. Instagram Katie Price

Katie Price membawa perubahan baru di wajahnya, saat menghadiri acara Lorraine Kelly sebagai narasumber, Kamis (24/2) lalu. Presenter acara TV itu baru saja mengencangkan bagian mata dan alisnya, di sebuah klinik di Belgia awal bulan ini. Kepada Lorraine dia mengaku tidak akan pernah berhenti untuk melakukan operasi plastik, meski dicibir banyak orang.

Ketika pembawa acara memintanya untuk berhenti melakukan operasi, ibu lima anak ini menimpali dengan santai, “Kamu terdengar seperti ibuku. Ya benar, saat aku mengencangkan alis, ibuku berkata ‘Untuk apa kamu melakukan itu?’ Aku hanya bisa menjawab ‘Aku (masih) berusia 40-an, jadi mengapa tidak?” pungkasnya menggambarkan percakapan antara dia dan ibunya.

Sebenarnya, nggak mengherankan kalau ibunya sampai kaget. Sebab, delapan bulan yang lalu Katie baru saja melakukan bedah kosmetik lengkap di Turki, untuk melakukan sedot lemak di seluruh tubuh, pengencangan mata dan bibir, sedot lemak di bawah dagu dan melakukan sedikit permak di pantat agar lebih bervolume.

Daily Mail mencatat, Katie berani mempertaruhkan £10.000 (Rp 192 juta) untuk ‘mengoreksi’ bagian tubuhnya. Uang sebanyak itu dia dapatkan dari bayaran sebagai pembawa acara TV Mucky Mansion, behind the scene renovasi rumahnya di Sussex. Total dari tahun 1999 hingga tahun 2022, dia sudah melakukan 13 kali operasi payudara, filler bibir, botox, operasi hidung, 3 kali veneer, riasan tato, 3 kali face lift, sedot lemak, pengencangan bagian mata, kelopak dan bibir. Berikut transformasinya dari tahun ke tahun. (*)

| Baca juga: Tranformasi Putri Farida Nurhan Setelah Operasi Plastik. Makin Cantik?

katie price oplas
1995. Katie Price di usia 17 tahun wajahnya masih alami. Dok. Jacqui Andrews/ REX/ Shutterstocks
katie price usia 20-an
1999. Operasi plastik pertamanya dilakukan pada payudaranya, dari semula ukuran 32 B menjadi 32 C. Dok. Bongarts/ Getty Images
oplas payudara
2011. Di usianya ke-33 tahun Katie mengubah ukuran payudaranya kembali ke ukuran F. Dok. REX/ Shutterstock
2018. Katie mengencangkan wajahnya untuk ke dua kalinya. Dok. David Fisher/ REX/ Shutterstock
2021. Ibu lima anak ini terbang ke Turki untuk melakukan sedot lemak, dan pengencangan area mata oleh Dr. Frank Plovier. Dok. COBRA/ BACKGRID

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here