Terungkap! Intip Foto Menakjubkan Perayaan Met Gala 2022 yang Belum Pernah Kamu Lihat Sebelumnya

Foto: Dok. MATT WINKELMEYER/KEVIN MAZUR/GettyImages

Sempat tertunda dua tahun karena pandemi Covid-19, Akhirnya acara Met Gala kembali digelar pada, Rabu (3/5) lalu. Met Gala sendiri merupakan acara amal yang selalu diadakan setiap tahunnya dan hanya dihadiri oleh selebriti papan atas dunia.

Acara amal ini juga memiliki konsep sebagai perayaan fashion yang paling dinantikan. Banyak selebriti A-List yang berusaha tampil terbaik untuk mendapatkan banyak perhatian. Nama-nama besar seperti Rihanna, Kim Kardashian, Gigi Hadid, Kendal Jenner, Justin Bieber dan masih banyak lagi diundang secara khusus oleh tim penyelenggara.

Para selebriti yang hadir tidak diperbolehkan untuk menggunakan sosial media saat acara berlangsung. Singkatnya acara Met Gala bersifat rahasia, tetapi Cosmopolitan berhasil mendapat beberapa potret acara tersebut. Jadi seperti apakah acara dalam Met Gala? Yuk simak di bawah ini.

1. Ditengah ruangan terdapat karya seni berbentuk bintang raksasa yang sudah dihias oleh bunga mawar merah. Banyak selebriti yang berfoto dengan background ini.

Foto: Dok. CINDY ORD/GETTY IMAGES/Cosmopolitan
Pete dan Kim Kardashian berfoto di background mawar Foto: Dok. CINDY ORD/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

|Baca Juga: 8 Busana Paling Absurd di Met Gala 2022. Dari Gaun Flaminggo Hingga Sepatu Emas

2. Terdapat orkestra untuk menghibur para tamu yang hadir.

Foto: Dok. CINDY ORD/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

3. Sebelum masuk dalam ruang pesta, para selebriti harus melewati pintu masuk super cantik yang penuh dengan bunga.

MATT WINKELMEYER/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

4. Saat masuk dalam ruangan Met Gala, para seleb akan menaiki banyak tangga. Oleh sebab itu, di sela-sela acara mereka bisa beristirahat sambil meminum cocktail yang telah disediakan.

MATT WINKELMEYER/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

5. Ada panggung khusus untuk para tamu agar bisa menikmati mini konser. Penampilan saat itu diisi oleh beberapa penyanyi sepertu Kacey Musgraves, Lenny Kravitz dan lainnya.

Foto: Dok. KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

|Baca Juga: Pengorbanan Kim Kardashian Demi Kenakan Gaun Rp 70 Miliar Marilyn Monroe

6. Saat perjamuan makan malam, biasanya para selebriti akan menempati meja yang sudah bertuliskan namanya. Terkadang mereka terlihat canggung satu sama lain. Tetapi, beruntungnya keluarga Kardashian mendapat tempat yang berdekatan di Met Gala 2022 ini.

Foto: Dok. KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

7. Disetiap meja penuh dengan selebriti papan atas yang gak pernah kebayang bakal berkumpul bersama. Namun di Met Gala semua bisa terjadi.

Emily Ratajkowski, Lily James, Gigi Hadid, dan Donatella Versace Foto: Dok. KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

8. Selebriti yang belum mau makan bisa mengobrol dengan tamu yang hadir. Ini adalah gambaran orang-orang terkenal di dunia yang berkumpul di satu tempat yang sama.

Kim Kardashian dan Elon Musk Foto: Dok. KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

9. Terakhir, malam mereka akan ditutup dengan pesta yang meriah. Menari bersama sambil bersenang-senang. Jadi gimana nih, udah gak penasaran lagi kan.

Foto: Dok. KEVIN MAZUR/GETTY IMAGES/Cosmopolitan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here